Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPunya Pacar Miliarder, Rumah Artis Cantik Ini Nyaris Dibakar Fans

Punya Pacar Miliarder, Rumah Artis Cantik Ini Nyaris Dibakar Fans

Bogordaily.net disebut-sebut bakal menikah dalam waktu dekat ini. Tapi, ia membantah hal tersebut, mengaku tak memiliki rencana untuk menikah.

“Bahagia saja. Nanti ada saatnya,” katanya kepada Mingpao.

Artis berusia 38 tahun itu sudah lama berkencan dengan miliarder ‘Mahjong Prince' . Kedekatan mereka tercium publik sejak 2017.

Asmara mereka juga kerap menjadi sorotan. Apalagi, kerap muncul isu keduanya sering berantem karena berbagai masalah.

disebut terlalu mengekang . Ia juga terlalu nempel dengan Anthony Shi saat berada di klub malam yang disebut perilaku itu bikin risih. Isu pertengkaran hebat juga pernah mencuat selama perjalanan mereka ke Maladewa, Desember lalu.

adalah aktris dan juga penyanyi keturunan Kanada-Cina yang berkarier di Hong Kong. Ia memulai kariernya pada 2000 dengan tampil di sebuah program televisi, saat ini sudah pernah beradu akting dengan Andy Lau hingga Jay Chou. Ia kemudian dikenal sebagai HK Twins bersama Gillian Chung.

Ketenaran itu juga membuatnya pernah mendapat ancaman serius. Rumah diancam dibakar netizen Facebook.

Netizen itu disebut terobsesi dengan sang bintang Hongkong. Awal mulanya, wanita berusia 31 tahun yang tak disebutkan namanya itu diabaikan oleh . Pesannya tak pernah terbalaskan, hingga ia membuat ancaman.

Wanita itu diduga mengetahui kediaman . Bahkan, fans itu juga mencatatkan kapan pergi ke luar rumah dan kembali serta nomor plat mobil yang digunakannya.

Tahun lalu, ia pernah datang langsung ke rumahnya, merusak properti yang diduga ditempati bersama Anthony Shi.

Gara-gara hal tersebut, wanita itu pun didakwa ke pengadilan. Ia dituduh merusak properti yang merupakan tindak kriminal ditambah dengan dua tuduhan pengancaman.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here