Thursday, 25 April 2024
HomeHotelRAFFLESIA, Lounge Mewah Berumur Lebih dari 100 Tahun di Hotel Salak The...

RAFFLESIA, Lounge Mewah Berumur Lebih dari 100 Tahun di Hotel Salak The Heritage

Bogordaily.net – Menjadi hotel berbintang empat yang memiliki lokasi strategis dan berada tepat di pusat pemerintahan , seringkali menjadi akomodasi pilihan utama dalam perhelatan bisnis baik dalam skala kecil maupun skala besar seperti konferensi.

Tidak hanya memiliki ruang pertemuan lengkap dengan fasilitas pertemuan berskala internasional, namun ada yang menjadi area yang bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan ekslusive dan private yaitu Rafflesia Lounge.

Berumur lebih dari 100 tahun, Raffesia Lounge memiliki arsitektur bangunan khas kolonial Belanda, bernuansa warna emas dan coklat sehingga menambah kesan mewah peninggalan abad pertengahan.

Rafflesia lounge, selalu menjadi area favorit bagi tamu-tamu kami yang ingin melakukan pertemuan secara private sampai di kalangan pejabat pemerintahan kota dan pusat. Didalam area Rafflesia Lounge sendiri terdapat ruang pertemuan yang kami namai Rafflesia Library yang bisa menampung hingga sepuluh orang serta dilengkapi fasilitas rapat lengkap dan terpisah dari area publik, ujar Mega Jayanti, Public Relation Bogor

Tidak hanya untuk pertemuan bisnis, seringkali Rafflesia Lounge digunakan sebagai tempat social event seperti arisan, reuni dan perayaan ulang tahun yang jika digunakan keseluruhan kapasitas bisa menampung sampai dengan lima puluh orang tamu.

Untuk bisa menikmati pelayanan pertemuan secara esklusive, menawarkan harga mulai dari Rp 250 ribu per orang sudah termasuk snack, parasmanan dan pelayanan.

Tidak hanya itu saja, bahkan juga bisa digunakan untuk penyelenggaran akad pernikahan atau pemberkatan dengan harga mulai dari Rp 175 ribu per orang, serta dapatkan penawaran spesial jika melakukan reservasi di bulan Oktober 2021.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, anda dapat datang langsung ke , Jalan Ir H Juanda No 8, . Telfon (0251)8373-111 atau website www.hotelsalak.co.id dan Instagram @hotelsalak. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here