Sedih! Wanita Ini Ambil Anaknya, Diresepsi Pernikahan Mantan Suaminya

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Viral ยท 13 Okt 2021 12:48 WIB

Sedih! Wanita Ini Ambil Anaknya, Diresepsi Pernikahan Mantan Suaminya


 Seorang perempuan terlihat mengambil anaknya saat resepsi pernikahan mantan suaminya sedang berlangsung. (TikTok @sebeningkasih832/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang perempuan terlihat mengambil anaknya saat resepsi pernikahan mantan suaminya sedang berlangsung. (TikTok @sebeningkasih832/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Seorang perempuan mengambil anaknya saat resepsi pernikahan mantan suami, videonya mendadak viral.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @sebeningkasih832. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5,5 juta kali dan mendapatkan 183 ribu tanda suka.

“Ikut nyesek,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam video, terlihat mantan suaminya dan pengantin wanita sedang mengadakan sesi pemotretan di atas pelaminan. Tiba-tiba seorang wanita yang merupakan mantan istri pengantin pria naik ke pelaminan.

“Wanita ini ambil anak dari atas panggung saat acara pernikahan mantan suami, alasannya bikin sedih,” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Namun, wanita itu tidak berniat mengikuti sesi pemotretan. Ia justru mengambil anak perempuannya yang masih kecil dari pelaminan.

Sang wanita menggendong anaknya tersebut dan meninggalkan pelaminan. Sang anak sendiri langsung menangis saat dibawa pergi dari pernikahan ayahnya.

Momen itu juga mendapatkan perhatian pengantin dan tamu undangan. Pengantin pria dan pengantin wanita hanya melihat dengan serius saat sang anak dibawa pergi ibunya.

Sedangkan tamu undangan juga menyaksikan detik-detik wanita itu membawa pergi anaknya. Ternyata, wanita itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengambil anaknya.

Hal ini disebabkan karena ia tidak tega melihat putrinya ditaruh di belakang pelaminan. Anaknya itu seolah disembunyikan dari sesi pemotretan.

Sontak, peristiwa itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar mengenai momen menyedihkan tersebut.

“Allah gak suka perceraian. Ini alasannya, anak jadi korban. Ya Allah, langgengkan lah keluarga hamba. Amin,” komentar warganet.

“Pengantin ceweknya sinis banget lihatnya,” sahut warganet.

“Sabar ya mbak. Mungkin mbak orang yang dipilih sama Allah jadi orang kuat. Teruslah jadi wanita hebat, aku salut kamu kuat mbak,” dukung warganet.***

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tulisan di Belakang Helm Ini Bikin Auto Ngakak

23 Oktober 2021 - 13:10 WIB

Belakang Helm

Pamer Senjata Api di Cafe, Video Pria Ini Jadi Viral

22 Oktober 2021 - 14:57 WIB

Niat Membantu, Eh Malah Bikin Runyam

22 Oktober 2021 - 14:33 WIB

Niat Membantu

Viral! Oknum Polisi Ajak Jalan-Jalan Pacarnya Pakai Mobil Dinas

21 Oktober 2021 - 18:04 WIB

Bawa Mikrofon, Wanita Ini Ngoceh Tentang Covid-19 Hingga Berdebat dengan Pramugari

20 Oktober 2021 - 10:48 WIB

Mikrofon

Buntut Video Viral Paksa Periksa HP Warga, Aipda Ambarita Dicopot dari Raimas Backbone

19 Oktober 2021 - 12:33 WIB

Raimas Backbone
Trending di Viral