Monday, 29 April 2024
HomePolitikSekjen Perindo: Anggota Dewan yang Tak Sejalan dengan Visi Misi Partai Bakal...

Sekjen Perindo: Anggota Dewan yang Tak Sejalan dengan Visi Misi Partai Bakal Dipecat

Bogordaily.net – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menegaskan dari Perindo yang dengan .

Hal tersebut menjadi konsekuensi karena adalah etalase partai.

“Harus sejalan kalau tidak sejalan dipecat, karena itu konsekuensi. itu etalase sebuah partai, jika sikapnya tidak mencerminkan cita-cita partai maka dianggap menyimpang, maka layak diberikan teguran keras,” ujar Sekjen Perindro dalam Talkshow Partai Perindo di Radio MNC Trijaya, Rabu (13 Oktober 2021).

“Makanya, kita lakukan monitoring, sehingga tidak mbalelo. Itu ada kita pecat karena tidak sejalan. Kita pecat di tempat, galak Partai Perindo itu dalam ketertiban disiplin itu dalam mencapai cita-cita itu,” paparnya.

Rofiq mengungkapkan mengenai kiprah dari Perindo. Menurutnya, mereka bagian dari ujung tombak partai, namanya partai politik hasil dari kerja politik dari para dewan.

Apalagi, Perindo termasuk partai politik yang memperoleh kursi terbanyak dari partai politik yang tidak lolos parlementary threshold.

, sambung Rofiq, harus mampu menuangkan gagasan menjadi nyata dalam rangka membangun keberpihakan kepada masyarakat kecil.

Kemudian, mengacu juga kepada tema besar partai Perindo yakni Indonesia Sejahtera.

“Itu adalah fokus Perindo, sehingga semua energi Partai Perindo dan semua harus mengarah kepada kebijakan yang dihasilkan menjadi perundang-undangan di daerahnya,” katanya.

Rofiq menambahkan bahwa Perindo mendukung sebanyak 160 calon bupati, banyak sekali yang jadi.

Namun, karena calon itu bukan kader Perindo, maka langsung disampaikan agar cita-cita besar Partai Perindo disinkronkan.

Untuk menjadi sebuah kebijakan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah.

“Misal memberikan kemudahan kepada masyarakat kecil untuk berusaha, meningkatkan taraf hidup masyarakat hidup, lapangan pekerjaan bisa terbuka lebih luas,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here