Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTampilkan Visual Trendy di Program "Golf King Season 2" Minho SHINee Jadi...

Tampilkan Visual Trendy di Program “Golf King Season 2” Minho SHINee Jadi Topik Hangat

Bogordaily.net – Minho menjadi topik hangat di media sosial (medsos) setelah resmi bergabung dengan Season ke-2 program “”.

Ia bersama Heojae muncul sebagai murid pendatang baru di program hiburan Season 2” yang ditayangkan minggu ini, dan membuka tirai untuk musim baru, dengan line up anggota yang solid serta berhasil menarik perhatian penonton.

“Aku merasa seperti telah memenangkan lotre ketika aku pertama kali mendengar beritanya. Olahraga yang membuatku terobsesi akhir-akhir ini adalah golf, dan aku sangat bersemangat untuk tampil di ‘'. Tujuanku adalah memenangkan Turnamen Master ke-2,” ucap Minho.

Minho

, yang menerima perhatian karena selalu mencoba hal baru di berbagai bidang, telah terpilih menjadi pembawa acara live show “Best Choice” di platform Naver NOW.

Kini ia akan menunjukkan sisi kecintaannya yang luar biasa di bidang olahraga. Ada banyak minat dan pesona energik yang akan ia tunjukkan di program “ Season 2”.

Di sisi lain, Minho telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama kumpulan suspense berbasis realita dari Kakao TV “Goose Bumps / Soreum” (sutradara Jung Beomsik), dan akan menunjukkan sisi barunya dengan mencoba berperan dalam drama bergenre suspense pertamanya setelah debut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here