Friday, 29 March 2024
HomeTravellingTidak Punya Laut, Tapi Bogor Punya Pantai, Kok Bisa!

Tidak Punya Laut, Tapi Bogor Punya Pantai, Kok Bisa!

Bogordaily.net – Bogor tidak kehabisan destinasi wisata untuk para calon wisatawan yang hendak datang. Bahkan selain curug, di Bogor juga ada pantai buatan.

Kini hadir tempat wisata di Bogor yang berani berbeda dari biasanya yang dapat menolong jika wisatawan bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Tempat wisata itu adalah , Taman air ini sering juga disebut karena objek wisata utamanya adalah pantai buatan. Lokasinya terletak di Jalan Raya Pahlawan RT 05 RW 07 Desa Cogreg, Kecamatan , .

Taman wisata ini merupakan tempat wisata yang dapat terbilang baru, karena baru dibuka pada 2018 dan semula tempat ini hanya tempat wisata pemancingan yang masih jarang diketahui oleh para wisatawan. Tetapi untuk selanjutnya pengelola mengembangkan kembali dengan menghadirkan berbagai wahana terbaru seperti pantai buatan.

Pantai lokal buatan yang berpasir putih ini, seakan-akan serasa di pantai beneran. Anak-anak senang dengan pemainannya sendiri, dan emaknya senang dengan berfoto selfie di jembatan yang melayang di atas pantai. Prasarana yang memadai, kemungkinan lonjakan pengunjung akan terus bertambah.

Rute menuju taman wisata Wana Griya Ciseeng. Untuk rute perjalanan menggunakan GPS sudah bisa ditemukan. Jika traveler dari arah Sawangan maka dari Pertigaan Bojong Sari ambil arah . Dari belok kanan ke Perempatan Ciseeng. Perempatan Ciseeng belok kanan ke arah Tangerang.

Dari perempatan Ciseeng jarak sekitar 1,5 KM ada sebelah kiri. Samping perumahan Bumi Permai (BPP) Estimasi waktu dari Sawangan ke lokasi sekitar 25 menit sampai dengan 30 menit.

Selain itu, apabila traveler dari arah Serpong menuju taman wisata Wana Griya Ciseeng. Patokannya perumahan bumi permai, Wana Griya tidak ada papan namanya. Kalau sudah ketemu plang (papan nama) perumahan bumi permai, sebelahnya itu gerbangnya yang warna hitam.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here