Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalTidak Terima Dihina, Warga Betawi Laporkan Anggota Ormas Berlebel Singa Patriot ke...

Tidak Terima Dihina, Warga Betawi Laporkan Anggota Ormas Berlebel Singa Patriot ke Polisi

Bogordaily.net – Tidak terima mendapat hujatan dari anggota ormas berlabel ‘Singa Patriot’, perwakilan warga Betawi Baba Damien Sada, bersama sejumlah warga Betawi berbondong-bondong mendatangi Mapolres Bekasi Kota untuk membuat laporan polisi.

Seperti yang dapat disaksikan dalam unggahan instagram @peristiwa_sekitar_kita, warga bertawi di Kota Bekasi, beramai-ramai mendatangi Mapolres Bekasi Kota.

Perwakilan Betawi, Baba Damien Sada, mengatakan bahwa oknum ormas ini mengatakan yang tidak menyenangkan kepada orang Betawi.

Menurutnya hal itu merupakan persoalan hukum dan Indonesia merupakan negara hukum. “jadi kita serahkan ke hukum. jangan sampai ini berlarut-larut,” kata Baba Damien Sada.

Diketahui sebelum, seorang pria yang mengenakan kemeja hitam label ‘Singa Patriot’ terlihat marah dan melontarkan kata-kata kasar, caci maki hingga melontarkan ujaran kebencian tentang pribumi, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @guebekasinews di instagram, pria tersebut melontarkan caci maki dan hinaan seraya menantang warga Betawi. Tidak hanya itu ia juga menganiaya lawan bicaranya dengan cara menendang.

Pada akhir video masih sambil terus memaki, pria tersebut menantang lawan bicaranya untuk menyuruh semua orang Betawai datang melawan padanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here