Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAktor K Yang Hamili dan Telantarkan Pacarnya Ternyata Ko Se Won!

Aktor K Yang Hamili dan Telantarkan Pacarnya Ternyata Ko Se Won!

Bogordaily.net – Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan Aktor K, yang dikenal sebagai “Pangeran Ibu Rumah Tangga” telah meninggalkan pacarnya setelah dia hamil. Sejumlah pihak menebak-nebak siapa Aktor K yang dimaksud, tapi tiba-tiba sosok muncul dan mengakui itu adalah dirinya dan meminta maaf atas perbuatannya.

Pernyataan itu dikeluarkan melalui agensinyam Hunus Entertainment.

“Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus,” kata dikutip dari Koreaboo pada Sabtu 27 November 2021.

mengaku mengenal perempuan tersebut pada akhir tahun 2020 lalu. Mereka kemudian menjalin hubungan selama 3 bulan dan terjadilah hal yang menimbulkan kemarahan publik itu.

Perempuan itu mengatakan, aktor K telah menghamilinya dan menelantarkannya saat tahu ia hamil. Akhirnya perempuan itu mengalami keguguran.

Tak cuma meninggalkannya saat mengetahui ia hamil, tapi juga aktor K mengancam akan menuntutnya ke jalur hukum. Ancaman itu disampaikan saat perempuan itu meminta aktor K menghapus foto telanjangnya dari ponsel sang aktor.

“Setelah (perdebatan) itu, dia (aktor K) memblokir nomorku,” kata mantan pacar aktor K.

Atas perbuatannya, bintang drama Cinderella's Sister itu pun kembali minta maaf. Ia juga berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Aku minta maaf untuk semuanya. Aku juga memastikan bertanggung jawab atas hal-hal yang seharusnya menjadi tanggung jawabku,” kata dia.

mengawali kariernya di panggung teater pada tahun 1997. Pada tahun 2007 ia menjalani debut di televisi dan meraih kesuksesan. Setidaknya ia terlibat dalam 30 judul serial maupun acara.

Dia pernah menikah pada tahun. Namun rumah tangganya kandas pada tahun 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here