Monday, February 6, 2023
HomeKabupaten BogorAntisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

Antisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

IIMS

Bogordaily.net – Meskipun kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang natal dan tahun baru, Polda Jabar akan tetap melakukan pengamanan serta cek poin dan sistem ganjil genap.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago untuk mencegah terjadinya kerumunan masal ditempat wisata dan klaster baru.

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat dan masih menjadi destinasi utama para wisatawan untuk berlibur. Walau kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang natal dan tahun baru, demi mengantisipasi terjadinya kerumunan masal dan klaster baru pasca libur natal dan tahun baru kami polda jabar akan memberlakukan cek poin/ dan sistem ganjil genap disemua tempat wisata yang ada,” papar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Sistem Ganjil Genap
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago.(Istimewa/Bogordaily.net)

Ganjil genap dimulai dari titik pintu tol seperti yang dilakukan satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, hingga menuju tempat wisata. Dengan mensiagakan personil yang ada ditiap tiap polres wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 jelang natal dan tahun baru, pemerintah pusat akan memberlakukan/ p-p-k-m level tiga serentak diseluruh indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor