Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorAntisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

Antisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

Bogordaily.net – Meskipun kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang , akan tetap melakukan pengamanan serta cek poin dan sistem .

Hal itu dikatakan Kabid Humas , Kombes Pol Erdi A Chaniago untuk mencegah terjadinya kerumunan masal ditempat wisata dan klaster baru.

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat dan masih menjadi destinasi utama para wisatawan untuk berlibur. Walau kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang , demi mengantisipasi terjadinya kerumunan masal dan klaster baru pasca libur natal dan tahun baru kami akan memberlakukan cek poin/ dan sistem disemua tempat wisata yang ada,” papar Kabid Humas , Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Sistem Ganjil Genap
Kabid Humas , Kombes Pol Erdi A Chaniago.(Istimewa/Bogordaily.net)

dimulai dari titik pintu tol seperti yang dilakukan satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, hingga menuju tempat wisata. Dengan mensiagakan personil yang ada ditiap tiap polres wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 jelang natal dan tahun baru, pemerintah pusat akan memberlakukan/ p-p-k-m level tiga serentak diseluruh indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here