Saturday, 4 May 2024
HomeViralAstaga! Foto Vanessa Angel Di Makam Raib, Rangkaian Bunga Pun Berserakan

Astaga! Foto Vanessa Angel Di Makam Raib, Rangkaian Bunga Pun Berserakan

BogorDaily.net – Kejadian yang cukup mengganggu dialami oleh keluarga dan Bibi Andriansyah saat berziarah ke makam keduanya di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, , Senin 8 November 2021 siang. Bagaimana tidak, ternyata foto yang diletakkan di nisan pusaranya telah raib, diduga karena dicuri

Kejadian ini diketahui kala keluarga dan bersama Tomliwafa menyambangi makam keduanya pada pukul  11.30 WIB.

Saat hendak berdoa untuk sang anak dan menantu, ibunda Bibi Andriansyah Dewi Zuliati menyadari foto menantunya itu telah hilang.

“Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada,” kata ibunda .

“Mungkin diambil fans,” ucap salah satu perempuan yang ikut dengan rombongan ziarah.

Ayahanda Bibi pun ikut menanyakan hal tersebut. Ia mengatakan foto itu sebelumnya masih ada.

Meski begitu, keduanya tidak ambil pusing dengan kejadian itu. Rombongan pun melanjutkan berdoa bersama.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram @trizatha pada Selasa (9/11/2021), selain foto yang hilang, tampak bunga di makam Vanessa dan Bibi telah berantakan. Padahal sebelumnya kondisi bunga di sana masih baik-baik saja. Masih tak jelas siapa yang jadi biang keladinya, tetapi diduga itu terjadi karena ada pihak yang membuat konten di sana.

Sebagaimana diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur tepatnya di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021.

Pada hari pemakaman Vanessa dan Bibi, warga membludak ingin ikut menyaksikan. Hal itu membuat pihak keluarga menyadari potensi vandalisme dari orang tak bertanggung jawab kepada makam Vanessa dan Bibi. Karenanya, mereka sempat memasang pagar di makam keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here