Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBersama Kapolresta, Dandim 0606/Kota Bogor Gelar Razia Kawasan Wajib Vaksin

Bersama Kapolresta, Dandim 0606/Kota Bogor Gelar Razia Kawasan Wajib Vaksin

Bogordaily.net – Dandim 0606/Kota Bogor, menggelar apel gabungan ‘' bersama di Makodim Jalan Jend. Sudirman No.33, RT 02/RW 04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 28 November 2021.

“Kegiatan untuk pengecekan vaksin bagi warga yang berada tempat wisata, fasilitas umum dan Kebun Raya Bogor,” kata Dandim 0606/Kota Bogor Bulan S.I.P kepada Bogordaily.net melalui telepon.

Apel gabungan dipimpin oleh Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor Mayor Arm Edy Suriana dan turut hadir dari personil polri, TNI, Satpol PP Kota Bogor dan Dishub Kota Bogor.

Kawasan Wajib Vaksin

Roby Bulan mengatakan, kegiatan pengecekan vaksin dan pengetatan protokol kesehatan dilakukan pertama di Bogor tengah terlebih dahulu. Kemudan dilanjut di Seputaran Jalur .

“Jadi kami mengecek warga yang berada di jalur SSA sekaligus menghimbau agar menjaga jarak dan memakai masker,” jelasnya.

Bagi warga yang belum vaksin, kata Dandim 0606/Kota Bogor, pihaknya sudah memfasilitasi tempat untuk vaksin di Vihara Dhanagun yang berlokasi di RT 03/RW 07, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Saat patroli, kurang lebih ada 150 orang yang belum divaksin. Lantas kami langsung mengantar warga ke Viraha Dhanagun,” katanya.

Kawasan Wajib Vaksin

Roby Bulan juga menghimbau bagi warga belum divaksin segera divaksin dan harus mematuhi PPKM, protokol kesehatan 5M saat melakukan aktifitas di luar seperti mamakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya berharap semoga angka, kasus dan Bed Occupation Rate (BOR) Covid-19 di Kota Bogor terus menurun. Mudah-mudahan vaksin di Kota Bogor bisa mencapai 90 persen di Bulan Desember nanti,” harapnya. (Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here