Bima Arya Buka Wali Kota Cup 3X3, Ingatkan Tetap Jaga Prokes

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kota Bogor · 22 Nov 2021 11:53 WIB

Bima Arya Buka Wali Kota Cup 3X3, Ingatkan Tetap Jaga Prokes


 Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby resmi membuka Turnamen Basketball Wali Kota Cup 3X3 (Three on Three) di lapangan semi indoor GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 20 November 2021. (Istimewa/bogordaily.net) Perbesar

Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby resmi membuka Turnamen Basketball Wali Kota Cup 3X3 (Three on Three) di lapangan semi indoor GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 20 November 2021. (Istimewa/bogordaily.net)

Bogordaily.netWali Kota Bogor Bima Arya bersama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby resmi membuka Turnamen Basketball Wali Kota Cup 3X3 (Three on Three) di lapangan semi indoor GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 20 November 2021. Pembukaan dilakukan dengan melaksanakan pertandingan eksebisi.

“Olahraga tidak boleh berhenti, olahraga harus terus jalan agar semuanya terus sehat. Semua jenis olahraga harus terus jalan di Kota Bogor,” kata Bima Arya.

Turnamen ini dibagi berdasarkan kelompok umur, antara lain 12 tahun dan 14 tahun. Total ada 32 tim yang ikut bertanding.

Turnamen ini terselenggara berkat kolaborasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, KNPI Kota Bogor, dan Perbasi Kota Bogor. Tujuannya, sebagai wadah untuk mencari, mengasah dan mengembangkan kemampuan bibit-bibit atlet basket potensial Kota Bogor sejak usia dini.

Kolaborasi lintas sektor itu pun diapresiasi Bima Arya. Dia menekankan hadiah bukanlah yang utama, tapi yang menjadi target utama adalah agar agar tetap sehat, menambah sahabat dan menjadi atlet basket nasional.

“Selamat bertanding, tetap jaga prokes dan semoga semua dilancarkan sampai selesai. Basketball 3X3 akan menjadi kegiatan rutin di Kota Bogor,” katanya didampingi Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua Perbasi Kota Bogor, Aji Marta.

Rasa syukur disampaikan Ketua KNPI Kota Bogor Sapta Bela AlFaraby atas penyelenggaraan turnamen basket yang berlangsung selama dua hari, yakni 20 dan 21 November 2021.

“Alhamdulillah setelah 20 tahun, akhirnya Turnamen Basketball Wali Kota Cup 3X3 kembali dilaksanakan kembali. Ikhtiar kita dalam rangka memupuk dari usia dini, diharapkan menghasilkan bibit-bibit atlet basket berbakat Kota Bogor ke depan,” harapnya.

Sementara, Ketua Perbasi Kota Bogor, Aji Marta menambahkan, Basketball Wali Kota Cup 3X3 merupakan salah satu event terbesar di Kota Bogor yang melahirkan atlet basket berbakat dan berprestasi Kota Bogor.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 20:50 WIB

SEA Games 2021

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini

16 Mei 2022 - 13:01 WIB

manchester united

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal
Trending di Kota Bogor