Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBocah Hilang Misterius di Bogor Selatan, Ditemukan Tewas

Bocah Hilang Misterius di Bogor Selatan, Ditemukan Tewas

Bogordaily.netBocah hilang di , Akhir nya ditemukan oleh Gabungan bersama warga setelah menyisir aliran sungai sepanjang 200 meter dari titik lokasi kejadian. Tepatnya saat bermain di kolam dekat pemakaman.

“Alhamdulillah, korban sudah ditemukan. Kejadian ini menjadi catatan bagi warga atau orang tua yang memiliki anak untuk lebih diawasi agar tidak bermain diluar pengawasan orang dewasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Camat Bogor Selatan Hidayatulloh pada Jumat 19 November 2021.

Hidayatulloh menyampaikan, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya bersama langsung turun ke lokasi kejadian.

Sebelumnya, seorang bocah bernama Ilham Maulana (6), warga Kampung Bojong, RT 01 RW 08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan , Kota Bogor, Jawa Barat dilaporkan telah menghilang secara misterius pada sekira waktu maghrib.

Tetangga terakhir melihatnya sedang mengambil ikan di kolam dekat pemakaman, kemudian duduk di gubuk dekat makam. Sang tetangga lalu masuk kembali ke rumahnya untuk menunaikan salat, dan ketika ke luar rumah kembali, anak itu sudah tidak ada.

Ia menduga anak itu telah pulang, tapi kemudian warga ramai-ramai mencarinya. Ternyata ia tidak pernah pulang.

Saat ditemukan dengan posisi tersangkut di batu dan masih menggunakan pakaian lengkap oleh tim gabungan.

Terlihat dalam video berdurasi 2 menit 50 detik, tim gabungan dibantu warga mulai proses evakuasi korban bernama Ilham berumur 6 tahun dengan menggunakan sarung berwarna ungu kotak-kotak.

Dalam proses pengangkatan, 4 orang mulai mengakat jenazah sambil mengucapkan ‘Allahuakbar' sambil menggotong korban ke tepian sungai Cisadane.

Setelah korban berhasil dibawa ke tepian sungai, korban di bersihkan terlebih dahulu menggunakan air sungai oleh tim gabungan. Sambil mengguyurkan air ke tubuh korban. Salah satu tim rescue membersihkan tubuh korban.

(Ibnu)

.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here