Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaDebut Idol di Usia 14 Tahun, Profil Leeseo Maknae IVE Ramai Disorot

Debut Idol di Usia 14 Tahun, Profil Leeseo Maknae IVE Ramai Disorot

Bogordaily.net – Starship Entertainment bakal mendebutkan girl group baru yaitu . Member diketahui beranggotakan 6 orang. Melalui akun official Twitter @IVEstarship, agensi mengenalkan para member satu-persatu.

Dua member yaitu Ahn Yujin dan Jang Wonyoung ex-girl group IZ*ONE, tiga member lainnya adalah Gaeul, Liz, Rei dan yang terkahir adalah sang maknae yaitu Leeseo.

Seperti member-member sebelumnya yang mendapat sorotan dari netizen karena visual tidak main-main, maknae kini membuat publik kagum.

Pasalnya, di usianya yang masih belia, Leeseo memiliki postur tubuh bak model. Nah, berikut ini profil Leeseo si maknae .

Nama asli Leeseo adalah Lee Hyun Seo. Hyunseo lahir pada tanggal 2 Februari 2007 dan memiliki tinggi badan antara 168-170 cm. Dengan tinggi badan yang dimilikinya menjadikan Leeseo sebagai member tertinggi ketiga setelah Wonyoung dan Yujin.

Beragam reaksi netizen ramai menuliskan kekaguman mereka di akun official Twitter .

“Tinggi banget cuy, makan apaan ya bisa tinggi banget T-T,” tulis netizen.

“Dia umur 14 tahun dan tingginya 170? Gimana bisa??” sahut netize lain.

“Tinggi banget ya ampun,” netizen lainnya ikut menimpali.

Sebelum memutuskan menjadi idol, Leeseo dikabarkan adalah seorang model dari SM Kids Model. SM Kids Model adalah sebuah projek dari SM Entertaintment yang diselenggarakan pada tahun 2016 silam.

Leeseo menjadi satu dari 15 peserta yang terpilih dari 6.127 pendaftar. Sejak kecil, Leeseo dikenal memiliki kaki yang jenjang, bahkan menjadi yang tertinggi di antara teman-temannya.

Member terakhir sudah terungkap, yaitu Leeseo, netizen kini tidak sabar menunggu debut. Bahkan juga menjadi girl group yang debutnya dinantikan oleh para K-Netz.

“Anggota sangat cantik kk,” tulis netizen.

“Visual gila!” puji netizen.

“Aku bertanya-tanya bagaimana anggota lain cocok dengan Jang Wonyoung dan Ahn Yujin, tetapi anggota lainnya sangat cantik, luar biasa,” timpal netizen.

“Aku menantikan IVE. Mereka semua memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang bagus,” sahut netizen lainnya.

Bagaimana, apakah kamu sudah siap untuk stan girl group IVE dan menentukan biasmu? Yuk kita tunggu debutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here