Saturday, 20 April 2024
HomeHotelDinner Romantis di Bogor Valley Hotel Bareng Pasangan, Dijamin Makin Bucin

Dinner Romantis di Bogor Valley Hotel Bareng Pasangan, Dijamin Makin Bucin

Bogordaily.net – Bagi para pasangan yang sedang bucin, menghabiskan waktu berdua dengan melakukan hal-hal romantis untuk menyenangkan pasangan, tidak perlu menunggu hari valentine atau hari-hari spesial lainnya.

Salah satu hal romantis yang bisa dilakukan bersama adalah mengajak pasangan untuk makan malam dinner romantis berdua di hotel.

memiliki paket dengan harga mulai dadi Rp300 ribu per couple. Paket makan malam ini sudah termasuk dekorasi meja romantis dan set menu yang terdiri dari 4 hidangan mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Makan malam romantis ini akan dinikmati di area outdoor restoran yang berada di lantai 6, dengan menikmati pemandangan gunung salak.

“Dengan adanya promo ini kami ingin menghilangkan stigma bahwa makan malam romantis dan enak di hotel itu mahal. Dan dengan harga yang relatif murah, kami mengharapkan para tamu tidak harus menunggu satu tahun sekali untuk makan malam di hotel untuk menyenangkan pasangan,” ujar Bram, selaku Restaurant & Banquet Manager .

juga memastikan untuk selalu menjaga protokol kesahatan di hotel. Hal ini terbukti dengan berhasilnya mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Enviroment Sustainabilty (CHSE) dari KEMENPAREKRAF.

DEmi keamanan bersama, seluruh karyawan sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

“Makan malam romantis atau mempunyai beberapa manfaat seperti, menjalin jalur komunikasi, kesibukan harian dalam pekerjaan tidak jarang membuat pasangan semakin berkurang kesempatannya dalam menjalin komunikasi satu sama lain. Menunjukkan rasa sayang, pasangan mana sih yang tidak mau diperlakukan secara special, makan malam romantis bisa dilakukan untuk menunjukkan seberapa special pasangan kita dimata kita,” ucap Bustamar Koto General Manager .

Lanjutnya, membangun suasana baru, aktifitas harian yang monoton kadang membuat pasangan menjadi bosan bahkan terhadal pasangan sendiri, karna ini dibutuhkan suasana baru yang dapat mengangkat memori kasih sayang pasangan.

Kemudian meningkatkan kualitas hubungan, ibarat tanaman sebuah hubungan tetap harus disiram dan dipupuk, melakukan hal-hal spesial seperti mengajak makan malam romantic pasangan tentunya akan berpengaruh terhadap meningkatnya kuaalitas hubungan agar pasangan tetap selalu mencintai satu sama lain.

Bonus, makan malam romantis di menyajikan makanan yang tidak akan bisa kamu lupakan.

Segera pesan dan bahagiakan pasangan kamu. Info lebih lanjut hubungi ke nomor 0251-755-2111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 0812-9567-3606.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here