Hasil Barcelona Vs Benfica Di Liga Champions : Blaugrana Ditahan Imbang

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Sport · 24 Nov 2021 05:56 WIB

Hasil Barcelona Vs Benfica Di Liga Champions : Blaugrana Ditahan Imbang


 Hasil Barcelona Vs Benfica Di Liga Champions : Blaugrana Ditahan Imbang Perbesar

Bogordaily.net – FC arcelona menjamu Benfica dalam pertandingan ke-5 grup E Liga Champions musim 2021-200 di Stadion Camp Nou. Hasilnya, Benfica berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0.

Pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez menggunakan formasi 3-4-2-1 di awal laga. Sayang, Blaugrana tidak tampil dengan sejumlah pemain utamanya sejak awal karena badai cedera.

Memphis Depay didapuk sebagai ujung tombak didukung oleh Gavi sebagai sayap kiri dan Nico Gonzalez di sayap kanan.

Di lini tengah ada Sergio Busquets, F. De Jong, Jordi Alba, dan Y. Demir. Sementara di lini pertahanan terdapat Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Clement Lenglet. Ter Stegen menjadi benteng terakhir Blaugrana.

Benfica juga menggunakan formasi 3-4-2-1 dan menempatkan Roman Yaremchuk sebagai target man, didukung oleh Everton dan Rafa Silva.

Di lini tengah terdapat J. Mario, J. Weigi, Gilberto, dan Alex Grimaldo. Di lini pertahanan ada N. Otamendi, J. Vertonghen, dan Andre Almeida. Odysseas Vlachodimos ditunjuk jadi kiper tim asal Lisbon tersebut.

Menguasai Laga

Barcelona menguasai laga sejak awal pertandingan. Total, tim asal Katalan itu mengontrol 66 persen penguasaan bola dan melakukan 643 operan dengan tingkat akurasi 85 persen.

Sementara Benfica hanya mendapat penguasaan bola sebanyak 34 persen. Benfica melakukan 347 operan dengan akurasi 73 persen.

Meskipun begitu, Barcelona gagal menembus pertahanan yang digalang Otamendi dkk. Dari 14 tendangan yang dilakukan hanya 3 yang mengarah ke gawang.

Pada menit ke 27, Jordi Alba yang menusuk tanpa pengawalan di sisi kiri pertahanan Benfica mendapatkan umpan terobosan. Tanpa gangguan, Jordi menyepak bola tapi masih bisa ditepis oleh Odysseas Vlachodimos.

Pada menit ke-43 Y. Demir menyisir sisi kanan kotak penalti Benfica dan menembakkan bola placing. Sayang bolanya masih membentur mistar gawang Benfica.

Babak kedua, Ousmane Dembele masuk menggantikan Demir pada menit ke-66. Pada menit keduanya bermain, ia langsung menggebrak dengan mengirim umpan silang lambung ke De Jong. Namun lagi-lagi Odysseas Vlachodimos berhasil mem-block bola.

Dembele kembali menggebrak pada menit 83 dengan menembakkan chip ball dari sisi kanan. Bola sudah melewati Odysseas Vlachodimos tapi masih bisa dibuang oleh Gilberto.

Pada menit 84, Araujo akhirnya berhasil menyarangkan bola di gawang Benfica tapi ternyata ia lebih dulu berada di posisi offside.

Keasikan menyerang, Benfica hampir saja mencetak gol pada menit ke-4 injury time babak kedua. Seferovic sudah one-on-one dengan Ter Stegen sayang bola tembakannya melebar di sisi kiri gawang Barcelona.

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

29 November 2021 - 07:35 WIB

Atletico Madrid vs Cadiz

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

29 November 2021 - 06:28 WIB

Kemenangan Harga Mati, Laga Arema FC vs Persib Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang

28 November 2021 - 16:30 WIB

Arema FC

Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan saat Balap Rally

28 November 2021 - 12:00 WIB

balap rally

Xpora Virtual Golf Tour 2021, Gairahkan Kembali Sport Tourism Bali

27 November 2021 - 15:08 WIB

Detik-Detik MU Rekrut Ralf Rangnick, Ternyata Sudah PDKT Sejak 2019

27 November 2021 - 12:46 WIB

Ralf Rangnick
Trending di Sport

Sorry. No data so far.