Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

Bogordaily.net – berhasil menang atas di minggu ke-15 musim 2021-2022 secara dramatis dengan skor 2-1. Kemenangan itu mengukuhkan posisi El-Real di puncak klasemen .

Pertandingan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Real Madrid bisa dikatakan turun dengan skuad terbaiknya. Di lini depan ada Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Junior. Di lini tengah hadir Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Sementara di lini pertahanan ada Eder Militao, David Alaba, Carvajal, dan F. Mendy. Ada pula Courtois di bawah gawang

Demikian pula dengan skuad asuhan Juan Lopetegui. Di lini depan mereka ada Rafa Mir, Papu Gomez, dan Lucas Ocampos. Di lini tengah ada eks penggawa Barcelona Ivan Rakitic, Fernando, dan Juan Jordan.

Di lini pertahanan ada M. Acuna, Diego Carlos, J. Kounde, dan G. Montiel.

Pada menit ke-5, Ivan Rakitic membuka serangan dengan tendangan jarak jauhnya. Namun, tendangan Rakitic masih jauh dari gawang.

Real Madrid balas menyerang pada menit ke-8. Vinicius menembakkan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan tarik dari Dani Carvajal. Namun tendangan Vini juga masih belum menemui sasaran.

Pada menit 12, terjadi tendangan pojok di sisi kanan gawang Los Blancos. Umpan ke tengah kotak penalti langsung disambut dengan sundulan Rafa Mir yang menjebol gawang Real Madrid. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Pada menit 30 hampir menggandakan keuntungan. Ocampos melakukan tendangan placing ke sudut kiri gawang Curtois tapi masih mengenai mistar.

Sekitar 2 menit berselang, Eder Militao menembakkan tendangan jarak jauh yang berhasil ditepis oleh kiper . Bola muntah langsung disambut oleh Karim Benzema, dan gol. Skor berubah jadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Kedua tim saling jual beli serangan pada babak kedua. Tercatat secara keseluruhan melepaskan 11 tendangan yang 6 di antaranya mengarah ke gawang sementara Los Blancos menembakkan bola sebanyak 14 kali dan 4 di antaranya mengarah ke gawang.

Pada menit 87, Vinicius menyisir sisi kanan area luar kotak penalti dan kemudian menembakkan tendangan jarak jauh. Bola berhasil menembus gawang . Skor berbalik jadi 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan torehan 33 poin dari 14 pertandingan. Di posisi kedua ada Atletico Madrid membayangi dengan 29 poin dari 14 pertandingan.

Sementara harus puas di posisi 4 klasemen dengan 28 poin dari 14 pertandingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here