Thursday, 25 April 2024
HomeViralIni Tampang Perempuan Yang Ngaku "Istri Jenderal Bintang 3" Saat Cekcok Dengan...

Ini Tampang Perempuan Yang Ngaku “Istri Jenderal Bintang 3” Saat Cekcok Dengan Arteria Dahlan

Bogordaily.net Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta memproses laporan cekcok mulut yang terjadi antara anggota DPR Komisi 3  dari fraksi PDIP dengan seorang perempuan yang mengaku istri dari .

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengungkap sosok perempuan tersebut bernama Anggiat Pasaribu biasa disapa Rindu.

“Ibu Saudari Anggiat Pasaribu,” kata Edwin di kantornya di Benda, Kota Tangerang pada Rabu 24 November 2021.

Berdasarkan penuturan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang merupakan rekan Arteria di , Anggiat adalah istri dari Brigjen Moch Zamroni. Hal itu ia ketahui lantaran Zamroni tiba-tiba menelepon Prasetio Edi meminta mediasi dengan Arteria.

Namun, anggota DPR RI periode 2014-2019 dari partai PPP Hasan Husaeri Lubis, yang masih memiliki relasi dengan Rindu, mengatakan Brigjen Moch Zamroni adalah kakak sepupu dari Rindu, bukan suaminya. Adapun suami Rindu adalah Lettu Bayu.

Rencananya, Polres akan memanggil Anggiat Pasaribu untuk diperiksa mengenai kasus adu mulut dengan Arteria pada Kamis 25 November 2021. Di sisi lain, rencananya diperiksa hari ini Rabu 24 November 2021 tetapi ia meminta penjadwalan ulang karena sedang ada kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here