Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJadi Ahli Waris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Menangis Tak Menyangka

Jadi Ahli Waris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Menangis Tak Menyangka

Bogordaily.net – Meski pernah berkonflik dengan , ternyata tidak begitu saja memutuskan hubungan dengan Sang Ayah.

Fakta baru terungkap, Vanessa ternyata mejadikan Doddy sebagai dari asuransinya. Doddy sendiri tidak tahu tentang hal itu, ia baru mengetahui itu dari kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.

“[Milano] bicarakan ke saya, ‘Dad, Vanessa ada polis kalau enggak daddy yang mencairkan enggak bisa' karena ada ahli warisnya saya,” kata , dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu 10 November 2021.

Vanessa ternyata membuat asuransi itu dan menjadikan Doddy sebagai ahli warisnya, justru di saat terendah dalam hidupnya, yakni kala ia tersangkut kasus prostitusi online.

Mengetahui hal itu, Doddy mengaku sempat tidak percaya, bahkan sampai menangis karena terharu.

“Saya sampai enggak percaya, saya tanya lagi ke Bang Milano,” ungkapnya “Saya pada saat itu sampai nangis, enggak nyangka”.

Sebagaimana diketahui hubungan antara Vanessa dan ayahnya memang cukup tegang bahkan sejak lama sekali.

Vanessa sempat memutuskan tinggal sendiri di Jakarta untuk menjalani karirnya sebagai artis karena tidak akur dengan sang ayah.

Pada saat baru bebas dari penjara, Doddy sempat ingin menyambut Vanessa. Namun di tengah jalan Vanessa mengirim pesan agar Doddy tidak menjemputnya.

Sakit hati atas perlakuan anaknya, Doddy meminta agar Vanessa membuat pernyataan yang dibubuhi materai terkait putusnya hubungan di antara mereka.

“Dia sampai bilang begini, ‘sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa itu sebenci ini sama saya, suruh tulis pernyataan kasih materai. Tulis di situ, saya nggak mau mengaku saya sebagai anaknya. Saya nggak mau mengganggu kehidupan saya,” kata Jane yang mewakili Doddy pada Jumat 5 Juli 2019 dikutip dari InsertLive.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here