Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKalina Ocktaranny, Istri Vicky Prasetyo Alami Kecelakaan Mobil

Kalina Ocktaranny, Istri Vicky Prasetyo Alami Kecelakaan Mobil

Bogordaily.net, istri dari Vicky Prasetyo mengalami kecelakaan lalu lintas di Jakarta Pusat pada Jumat 26 November 2021. Beruntung, Kalina masih selamat tanpa luka, tapi satu sisi mobilnya ringsek.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil. Shock banget,” kata dia dalam caption Instagramnya @kalinaocktarani pada Jumat 26 November 2021 lalu.

Saat itu Kalina tengah dalam perjalanan menuju lokasi fitting baju di kawasan Petojo, . Dia mengaku sopirnya membawa mobil dengan kecepatan 20 km/jam saat melewati sebuah perempatan jalan, tapi tiba-tiba sebuah mobil box melaju dari arah kanan mobilnya.

“Sopir saya sydah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem tapi tetap jalan akhirnya nabrak mobil saya,” lanjut Kalina.

Tabrakan tak terhindarkan. Namun, sopir mobil box kukuh tak bersalah. Menurutnya ia sudah lebih dulu masuk sehingga mestinya mobil Kalina yang mengalah. Terjadi perdebatan kecil antara sopir box dengan sopir Kalina.

Kalina lantas mengusulkan membawa masalah ini ke kepolisia, tapi sang sopir box justru berusaha kabur dan dikejar hingga dapat.

Di kantor polisi, sopir mobil box mengaku tidak melihat ada mobil Kalina ketika ia sedang belok.

“Sampai saat ini saya masih minta pertanggungjawaban atas kejadian yang menimpa saya. Alhamdulillah yang hancur hany mobil saya tapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” kata dia.

Kalina pun berpesan kepada pengemudi mobil untuk senantiasa berhati-hati. Pasalnya, kelalaian pengemudi bisa mengakibatkan kerugian harta bahkan juga hilangnya nyawa.

Dapat Simpati Artis

Atas kejadian yang menimpa , sejumlah artis pun menyampaikan simpatinya. Pedangdut Iis Dahlia bersyukur Kalina masih selamat.

“Ya Allah untung kamu enggak apa-apa Ling,” kata Iis Dahlia.

Istri dari pesulap Uya Kuya, Astrid Kuya pun ikut  berkomentar.

“Ya ampun kal serem banget. Alhamdulillah kamu enggak apa-apa sayangku. Sekarang kamu di mana dan gimana? bisa ditelepon kah?”

Vega Darwanti pun mengucapkan rasa syukurnya karena Kalina masih tidak apa-apa.

“Yaa Allah, masih bersyukur Kakak Paisucen aku enggak kenapa-kenapa yaa,” kata dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here