Monday, 29 April 2024
HomeNasionalKebakaran Di Cipondoh Tangerang, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Kebakaran Di Cipondoh Tangerang, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Bogordaily.net – Kebakaran melanda sebuah rumah di Kelurahan Petir, , pada Selasa 9 November 2011 pukul 04.30 WIB. Satu keluarga yang terdiri atas 4 orang tewas akibat kejadian itu.

“Empat orang meninggal,” kata Kepala BPBD Kota Tangerang Deni Koswara sebagaimana dikutip oleh Suara pada Selasa 9 November 2021.

Empat orang itu antara lain Johan (40) dan Elvina (37) pasangan suami istri, JS anak berusia 9 tahun, dan seorang nenek yang belum diketahui identitasnya. Nenek tersebut merupakan orang tua dari Elvina atau mertua dari Johan, sementara Elvina diduga tengah hamil 4 bulan.

Detikcom memberitakan, warga masih tertidur lelap saat kejadian itu, warga baru sadar adanya kala muncul ledakan dari rumah tersebut. Namun seorang warga sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban, teriakan itu hanya berlangsung beberapa saat lalu menghilang.

Petugas pemadam mengerahkan 30 anggota dan 6 unit mobil, di sisi lain warga pun beramai-ramai membantu memadamkan api dengan alat seadanya . Akhirnya api baru bisa dipadamkan sepenuhnya pada pukul 08.30 WIB.

Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik mengatakan pihaknya menerima empat jenazah korban rumah tersebut pada sekira pukul 08.25 WIB. Ia menyebut salah satu korban tengah hamil 4 bulan, selain itu seluruh korban dalam kondisi hangus 90-100 persen.

“Ya sudah hangus, kira-kira lebih 90 persen, ya hampir 100 persen,” katanya dikutip dari Suara

Saat ini otopsi telah selesai dilakukan dan seluruh jenazah telah diambil oleh pihak keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here