Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorLaka Lantas, Pengendara Motor Matic Tewas Terlindas Truk Tronton

Laka Lantas, Pengendara Motor Matic Tewas Terlindas Truk Tronton

Bogordaily.net – Nahas seorang pengendara sepeda tewas di Jalan Raya Mad Nur Kampung Binong, Kecamatan Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Selasa sore 2 November 2021.

Warga sekitar Ahmad Sobari mengatakan, tersebut terjadi antara satu unit sepeda motor jenis matic, dengan satu unit kendaraan .

Saat kejadian tengah melintas di jalan tersebut, peristiwa maut itu terjadi di jalan Mad Nur, tepatnya di Kampung Binong RT 5/RW 4 Desa Iwul, Kecamatan Parung.

“Tadi saat saya melintas tadi, korban tewas belum dievakuasi. Mayatnya masih berada di jalan, ditutupi oleh kertas koran. Korban laki-laki bawa sepeda motor. Saya nggak berani mendekati, karena takut,” ujarnya.

Sementara menurut Kepala Sub Unit Laka Pondok Udik Polres Bogor, Aiptu Karim mengatakan bahwa benar telah terjadi lalu lintas antara sepeda motor dan mobil yang terjadi di jalan Mad Nur, Desa Iwul, Kecamatan Parung.

“Betul, anggota saya sudah laporan ada peristiwa tersebut. Sekarang anggota sudah ke tempat kejadian perkara (TKP). Mohon maaf belum ada data lengkap, karena masih dalam tahap pemeriksaan.”pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here