Sunday, 26 May 2024
HomeKota BogorLolos 6 Besar Tingkat Jabar, Posyandu Anggrek Maksimalkan Persiapan

Lolos 6 Besar Tingkat Jabar, Posyandu Anggrek Maksimalkan Persiapan

Bogordaily.net – Masuk dalam 6 besar kategori Kota dalam , yang berlokasi di Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan menyambut rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Jumat 5 November 2021.

Kepala (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati bersama Camat Bogor Barat, Abdul Rahman dan Lurah Cilendek Timur, Enditya Luhur, menggelar pertemuan di persiapan menjelang penilaian pada 10 November 2021.

Rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menurut Kepala (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati merupakan bagian dari tugas sehari-hari jajaran kader posyandu dan Kelurahan Cilendek Timur.

“Yang membedakan adalah momennya dan bertepatan dengan Hari Pahlawan. Jadi saya berharap untuk jajaran Kelurahan Cilendek Timur bersama para kader posyandu harus memiliki semangat seperti pahlawan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Saya yakin jika dilakukan bersama-sama, pasti bisa,” kata Kepala (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati.

Iceu juga menekankan perbaikan pada bidang-bidang yang akan di rechecking serta pengumpulan bukti-bukti, dari kegiatan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan selama ini.

Inovasi dan potensi yang dimiliki, diharapkan Iceu ditampilkan. Demikian juga kolaborasi dengan semua pihak, mulai dari RT hingga sektor swasta dalam mendukung program dan kegiatan yang mendukung.

Diakhir Iceu bersama Camat Bogor Barat dan Lurah Cilendek Timur mengunjungi beberapa lokasi yang nantinya akan di rechecking, salah satunya KWT di Kelurahan Cilendek Timur.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here