Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMaton House Hadir di Bandung, Konsep Green Living Tetap Diterapkan

Maton House Hadir di Bandung, Konsep Green Living Tetap Diterapkan

Bogordaily.net – Untuk lebih memperkenalkan yang akan dibangun di Bandung, Jawa Barat, dengan konsep , para manajemen beserta CEO dan COO Maton House mengadakan seminar pada Sabtu 6 November 2021.

Seminar berlangsung di hotel Padjajaran yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Mulai dari jam 13.00 – 16.45 WIB. Diikuti kurang lebih 80 peserta.

Peserta yang akan mengikuti seminar tersebut awalnya berjumlah 200 orang, namun mengingat kondisi yang masih pandemi, sehingga panitia melakukan screening serta meyakinkan siapa peserta yang benar-benar berminat ikut seminar.

Sementara itu COO Ganjar N Ramawijaya menceritakan lebih lanjut bahwa, kawasan hunian pertama yang dibangun oleh Maton House berada di Pekanbaru.

“Ya kita pasti tahu kalo Pekanbaru merupakan salah satu kota yang suhu udaranya sangat panas tetapi dengan Concept, Maton house berhasil menurunkan suhu udara yang tadinya panas menjadi lebih sejuk,” kata COO Ganjar N Ramawijaya kepada Bogordaily.net Sabtu 6 November 2021.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan bahwa alasan Kota Bandung menjadi tempat selanjutnya proyek , karena Bandung dulu memiliki udara yang sejuk namun sekarang suhu udaranya panas.

“Untuk itu Maton House hadir dengan konsep  ini, dimana di lingkungan perumahan dan di setiap rumahnya ditanami pohon-pohon yang memproduksi oksigen secara alami dan bisa menurunkan suhu udara panas,”tambahnya

Ganjar juga menegaskan kalau semua urusan perizinan sudah selesai dan ia juga menghimbau untuk para pembeli tak usah ragu atau takut, mengenai perizinannya.

“Kita juga tidak berani menjual, kalau izinnya belum beres, jadi Maton House selanjutanya yang akan dibangun berada di Banjaran Bandung sudah beres mengenai perizinan,”ujar Ganjar.

Harapan kedepannya Ganjar ingin membantu masyarakat Indonesia hidup dalam keberkahan melalui hunian yang akan dibangun di Bandung.

Green living

Ia juga menegaskan bahwa Maton House sangat peduli terhadap lingkungan hunian sehingga konsep diterapkan.

“Alam yang saat ini sudah mulai banyak kerusakan tanpa adanya perhatian saat membangun itu menjadi perhatian kami, justru itu kami membangun bukan hanya sekedar pasang pondasi saja, tapi perhatikan juga lingkungannya,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here