Friday, 29 March 2024
HomeTravellingMendaki Kopi Cafe, Sajikan Spot Instagenic

Mendaki Kopi Cafe, Sajikan Spot Instagenic

Bogordaily.net – Menikmati panorama pegunungan ditemani secangkir kopi akan sangat menyenangkan. Sempurna rasanya suasana sejuk dengan hangatnya kopi. Semua akan Anda dapatkan jika datang ke Bogor, rebahan asyik di kaki . Penasaran? Yuk, simak perjalanan berikut ini.

adalah Kafe yang berada di atas bukit 671 Mdpl baru dibuka pada 10 Agustus 2019. Kafe satu ini berkonsep Go Green yaitu tidak menggunakan plastik, pengunjung dilarang membawa sampah plastik di area kafe dan juga ikut menjaga lingkungan pegunungan. Agar tetap bersih serta asri dengan aktif menanam pohon pada sekitarnya.

Pada Kafe ini banyak sekali spot- yang pastinya sangat dicari para pencari konten foto. Ada beberapa spot seperti Sarang burung, Balon udara, Bulan sabit dan masih banyak lagi. Selain itu ada pilihan tempat nongkrong seru sambil ditemani pemandangan sekitar . Jika ingin merasakan pengalaman berbeda, Anda bisa menikmati sunrise sambil camping loh!

Menyuguhkan panorama indah dan tempat yang nyaman tidak harus mahal kok, nah Anda tidak perlu khawatir merogoh kocek sangat dalam saat ke kafe ini. Cukup membeli voucher senilai Rp50.000 per orang untuk membeli menu makanan dan minuman. Menu di sini ada berbagai macam pilihan kopi, non kopi dan beberapa snack, semua dibanderol mulai dari Rp15.000 sampai Rp50.000.

Fasilitas ini cukup lengkap ada area parkir luas, toilet umum, dan Musala. Menariknya sudah disediakan tempat menginap berbentuk unik seperti igloo, di sana Anda bisa camping seru bersama teman-teman. Jika tertarik untuk datang harus reservasi dahulu karena banyak sekali pengunjung yang ingin datang.

Kafe ini terletak di , , . Lokasi tempat sudah tersedia pada navigasi di handphonemu jadi bisa diaktifkan saat akan menuju lokasi. Akses jalan juga cukup mudah karena sudah beraspal walaupun ada beberapa jalanan yang masih berbatu.

Jam operasional kafe buka setia hari pukul 10.00-22.00 Wib, kecuali hari senin dan jumat pukul 13.00-22.00 Wib.

Demikian perjalanan menuju yang berada di puncak Bogor. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung? Jangan lupa siapkan baju hangat ya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here