Wednesday, 29 May 2024
HomeBeritaMobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Ringsek Tabrak Beton Pembatas Jalan

Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Ringsek Tabrak Beton Pembatas Jalan

Bogordaily.net dan keluarganya mengalami kecelakaan di KM 673 Tol Jombang. Kondisi kendaraan yang ditumpanginya ringsek tabrak beton pembatas. Sementara dan suami tewas di tempat. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi.

“Saya masih olah TKP,” ujar soal kecelakaan .

Kombes Usman Latif mengungkapkan, mobil yang ditumpangi dan suami Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Di KM 673 kendaraan yang ditumpangi kemudian menabrak pembatas jalan.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas Tol Jombang, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar tak sedap datang dari artis cantik Vanessa Angel, bersama sang suami dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Kabarnya Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis 4 November 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Vanessa Angle dan keluarganya mengalami kecelakaan di Km 673 Tol Jombang. Kondisi kendaraan yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu. (dtk/sh)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here