Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMuhammad Ameer Azzikra Dimakamkan Di Sebelah Makam Sang Ayah

Muhammad Ameer Azzikra Dimakamkan Di Sebelah Makam Sang Ayah

Bogordaily.net – Putra pertama Almarhum Ustaz mengabarkan adiknya akan dimakamkan di dekat makam sang ayah. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @Alvin_411.

“InsyaAllah, dimakamkan pagi ini di di Gunung Sindur Bogor di samping makam abi,” tulis Alvin di akun Instagram @alvin_411.

Kabar serupa pun disampaikan sahabat Ameer, Syakir Daulay.

“Kemudian di makamkan di pesanten az zikra gunung sindur di sebelah makam ayahanda nya KH Muhammad ,” tulis Syakir lewat akun Instagram @Syakirdaulay.

Jenazah Ameer sendiri dimandikan selepas salat subuh. Selanjutnya akan dibawa ke Masjid Az-Zikra Gunung Sindur untuk disalatkan sekitar pukul 07.00 WIB

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 pada sekitar pukul 01.20 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer meninggal dunia akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya.

Teladan Anak Muda

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya , putra kedua dari Almarhum Ustaz . Menurutnya, Ameer adalah tauladan bagi generasi muda saat ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Allahumagfirlahu warhamhu @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz . Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” kata Sandiaga Uno lewat akun Instagramnya @sandiuno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here