Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanNIKI Di Panggung HITC 2021 : Aku Dari Indonesia, Enggak Nyangka Bisa...

NIKI Di Panggung HITC 2021 : Aku Dari Indonesia, Enggak Nyangka Bisa Ada Di Sini

BogorDaily.net – Musisi asal Indonesia Zevanya atau yang dikenal dengan nama panggung menjadi salah satu pengisi acara festival musik 2021 yang digelar di Rose Bowl, , Amerika Serikat pada Sabtu 6 November dan Minggu 7 November lalu. Namun, Niki mengaku masih tak menyangka bisa tampil di panggung internasional di depan ribuan orang bersama artis-artis dari mancanegara.

“Kalian semua tahu? Aku enggak pernah berpikir kalian sadar betapa ‘tidak masuk akal' nya momen ini buat aku sekarang untuk bisa berdiri di depan kalian,” kata NIKI di atas panggung 2021 dan dibalas dengan tepuk tangan dari penonton.

Dia mengaku, mengingat dirinya yang berasal dari Indonesia, momen seperti ini tidak pernah terbayang olehnya bahkan di khayalan terliarnya. Baginya ini adalah pengalaman yang akan mengubah hidupnya total

“Enggak pernah dalam khayalan terliarku untuk membayangkan ini. Aku tumbuh di Indonesia kemudian aku punya kesempatan untuk enggak Cuma berdiri di panggung ini, tapi juga berdiri di panggung ini dan menyanyikan lagu yang aku tulis sendiri, dan mendengar kalian juga ikut menyanyikannya,” lanjut NIKI.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang membuat ia bisa berada di posisi seperti sekarang.

“Aku cuma mau bilang terima kasih atas dukungan kalian dan memberiku kesempatan ini. Kalian berarti segalanya bagiku,” kata NIKI.

NIKI adalah musisi kelahiran Indonesia pada 24 Januari 1999. Bersama musisi Indonesia lainnya, ia berada di bawah naungan label musik asal Amerika Serikat . Pada tahun 2019 ia meluncurkan album bertajuk wanna take this downtown? dan juga single berjudul Lowkey. Vice Indonesia menjuluki dia sebagai “R&B Princess” sementara GilaNada dalam ulasannya mengatakan “jika kalian menikmati musisi-musisi seperti Kehlani, SZA, Jhene Aiko, atau H.E.R, kalian akan merasa sangat bangga dan bersyukur NIKI berasal dari Indonesia. [NIKI adalah] artis lokal dengan kualitas internasional.

Setelah hantaman pandemi covid-19 yang membuat industri hiburan lumpuh, akhirnya menggelar festival musik 2021. Selain NIKI, musisi asal Indonesia lainnya yang tampil yakni , Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

Ada juga grup asal Jepang Atarashii Gakko!, DPR LIVE + DPR IAN, idola K-Pop CL, Japanese Breakfast, Keshi, Joji, The Linda Lindas, hingga Beabadoobee.

NIKI membuka penampilannya dengan lagu Wide Open, Selene, Vintage, dan Switchblade. Tiba-tiba NIKI mengubah pakaiannya menjadi gaun yang sontak membuat penonton bergemuruh, NIKI pun lanjut menyanyikan lagu Urs, Pandemonium, Lose, dan Drive On sambil diiringi cahaya flashlight dan ponsel penonton.

Niki lalu berganti kostum lagi, kali ini gaun berwarna emas. Ia lalu menyanyikkan I Like U dan menutup penampilannya dengan La La Lost You, Lowkey, Indigo, dan Every Summertime.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here