Friday, 29 March 2024
HomeViralOMG! Ditagih Kurir RP3 Juta Lebih, Pria Ini Tepok Jidat

OMG! Ditagih Kurir RP3 Juta Lebih, Pria Ini Tepok Jidat

Bogordaily.net – Sebuah video memperlihatkan seorang pria pasrah ketiga Rp3 juta lebih, akibat ulah keponakannya sendiri yang memesan barang lewat aplikasi di ponselnya secara tidak sengaja.

Video itu lantas viral di media sosial. Aksi pria tepok jidat karena handphone nya dimainkan keponakannya itu membuat dirinya rugi besar.

Kejadian tak terduga itu diabadikan keluarganya dan videonya tersebar di seperti di akun , Selasa 2 November 2021.

“Harus diawasi oleh orang tuanya ya kalau main hp, biar kejadian ini tidak terulang kembali,” tulis pengunggah video, seperti dikutip suara.com.

Mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, video itu memperlihatkan pria yang duduk di depan rumah tertegun saat melihat puluhan pekat berserakan di sekitarnya.

Keponakannya yang tidak sengaja menekan ponsel hingga memesan di aplikasi belanja online juga tampak berjalan mendekati pamannya. Namun setelah sadar direkam, dia masuk kembali ke rumah.

Menurut keterangan akun tersebut, bocah berjenis perempuan itu bermain ponsel milik pria tersebut. Namun karena tidak paham apa yang dipencet, bocah tersebut memesan barang dengan sistem COD (Cash On Delivery), di aplikasi belanja online.

Pesanan sejumlah 34 paket dengan total Rp3 juta lebih datang dalam sehari. Kendati demikian, pria dalam video tidak marah dan panik melihat puluhan paket yang datang. Dia justru terlihat tenang dan tersenyum saat menjawab pertanyaan si perekam video.

Video pria yang tertegun melihat puluhan paket pesanan keponakanya dari aplikasi belanja itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari netizen selang tiga jam diunggah. Netizen pun memuji pria dalam video yang tetap tenang menghadapi ulah keponakannya. “Salut bapaknya enggak marah-marah udah cukup,” komentar pengguna akun @christianlimarga.

“Bapaknya gak marah dan cuma ketawa ketawa , salut dah,” timpal pengguna akun @prasetyo_riskifebrian.

Netizen lain juga membeberkan aksi adik dan anaknyayang masih kanak-kanak tanpa sengaja membeli barang di aplikasi belanja online.

“Adek aku pernah pesen kolam ikan 7 lewat l*za*a ya gitu lewat cod anaknya masih umur 5tahun. Ngeri tiba2 paketan langsung datang semua,” tulis pengguna akun @mutialatifaa.

“Anak saya juga, beruntung cuma lima paket. Dari pop it sampai makanan ringan. Sistem COD,” komentar pengguna akun @ayupermaaataa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here