Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikPeringati Satu Dekade Berdiri, DPD Partai Nasdem Kota Bogor Sebar Santunan

Peringati Satu Dekade Berdiri, DPD Partai Nasdem Kota Bogor Sebar Santunan

Bogordaily.net – Peringati satu dekade atau 10 tahun berdirinya Partai Nasional Demokrat (Nasdem), para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai menggelar roadshow ke enam wilayah Kecamatan yang berada di Kota Bogor.

Pada peringatan yang mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi” DPD Partai memberikan kepada anak yatim, penyandang disabilitas, komunitas ojek online, kerja bakti dan potong tumpeng di 6 kecamatan.

“Hari ini kita roadshow di 6 titik, besok kita gelar malam puncak di Hotel Sahira. Di usia ke 10 tahun ini Partai Nasdem ingin hadir di tengah-tengah masyarakat agar bisa diterima lebih baik oleh masyarakat,”kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogo  Benninu Argoebie kepada awak media Minggu 14 November 2021.

Benninu menjelaskan Partai Nasdem sudah dua kali mengikuti pemilihan umum (Pemilu) dan mendapatkan suara yang signifikan. Meski begitu, di Kota Bogor jatah kursi yang di dapat Partai Nasdem hanya satu.

Karena itu, Benninu akan melakukan konsolidasi internal hingga mencakup ke tingkat ranting dengan 55 orang pengurus setiap rantingnya.

Tak hanya itu, pada bulan Maret tahun 2022 mendatang, juga akan mulai memanaskan mesin politiknya dengan melakukan seleksi bakal calon legislatif (Bacaleg) dan pembentukan badan-badan saksi.

“Jadi dengan kader yang tersebar di seluruh kelurahan dan masuk ke RT/RW, kami yakin kedepan bisa rebut suara sebanyak-banyaknya dengan target 7 kursi di DPRD Kota Bogor,”tegas Benninu.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Devie Prihartini Sultani menjelaskan, selain memberikan , pada perayaan Hari Jadi ke-10 Nasdem pihaknya juga memberikan hadiah kepada DPRT yang mencapai angka perolehan E-KTA tertinggi.

“Hal ini dilakukan agar kita bisa terus bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Bogor,” Kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Devie Prihatini Sultani.

Devie Prihatini Sultani yang akrab disapa DPS, lebih lanjut menjelaskan, pengurus dan kader Partai Nasdem terus bersinergi dengan musyawarah pimpinan daerah (Muspida).

Selain itu, Partai Nasdem juga selalu mendukung program-program Pemerintah untuk masyarakat.

“Hal itu dilakukan agar semua pengurus partai Nasdem tidak lagi hanya memikirkan kepentingan sendiri atau golongan, tapi kepentingan bersama yang lebih besar lagi,”pungkasnya. (Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here