Permalukan Atletico Madrid, AC Milan Berpeluang Lolos 16 Besar

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Sport · 25 Nov 2021 10:31 WIB

Permalukan Atletico Madrid, AC Milan Berpeluang Lolos 16 Besar


 Pemain AC Milan Junior Messias saat merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut AC Milan menang 1-0.(Instagram@acmilan/Bogordaily.net) Perbesar

Pemain AC Milan Junior Messias saat merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut AC Milan menang 1-0.(Instagram@acmilan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Peluang AC Milan untuk lolos ke 16 besar Liga Champions mulai terbuka, setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Atletico Madrid di kadangnya dengan skor 0-1, pada lanjutan penyisihan grup B.

Kemenangan tersebut membuat posisi Rossoneri naik ke posisi tiga, dengan perolehan poin empat, hasil dari satu kali seri, satu kali menang dan tiga kali kalah.

Milan mengemban misi wajib menang di Wanda Metropolitano, Kamis 25 November 2021 dini hari WIB. Hal itu dikarenakan tim besutan Stefano Pioli baru memetik satu poin dari empat laga penyisihan grup B.

Misi untuk menang berhasil diwujudkan Milan. Gol Junior Messias di menit ke-87 membuat Rossoneri menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Milan kini duduk di posisi ketiga dengan empat poin, unggul selisih gol dari Atletico yang ada di urutan keempat meski keduanya saling mengalahkan di fase grup dengan agregat pertemuan 2-2.

Rossoneri selanjutnya melawan Liverpool di San Siro pada pekan terakhir fase grup. The Reds sudah memastikan diri sebagai juara Grup B dan kemenangan bisa membuat Milan mengantongi tiket ke Liga Europa atau malah ke 16 besar sebagai runner-up jika Porto dan Atletico bermain imbang.

Situasi ini tentu menyenangkan untuk Milan setelah sempat di ujung tanduk pada masa kembalinya ke Liga Champions usai absen panjang. Malam indah pun dirasakan oleh seluruh orang di dalam tim.

“Ini spesial, karena kami menang pertandingan Liga Champions pertama kami, saat kami berjuang sampai akhir untuk mendapatkan tempat di kompetisi ini dan memimpikan malam ini,” kata gelandang Milan, Franck Kessie, kepada Sky Sport Italia.

“Kami kerja keras, percaya sepenuhnya dan mendapatkan kemenangan yang pantas. Tentu, kemenangan ini akan menjadi dorongan besar bagi semua orang. Tidak pernah mudah bermain di sini, kami berjuang untuk setiap bola dengan serangkaian duel dan kami sangat senang.”

“Kami telah mencoba untuk masuk ke Liga Champions selama bertahun-tahun. Saya senang kami bisa menantang sampai akhir,” tegasnya.

Pioli juga tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan. Dia memuji mentalitas para pemainnya yang sudah sangat dewasa.

“Merayakan dengan pemain saya adalah hal yang tepat, karena mereka menampilkan performa yang luar biasa,” kata Pioli kepada Amazon Prime Video Italia.

“Mereka bermain dengan kualitas dan keberanian, mereka selalu percaya pada diri sendiri dan sekarang saya merayakannya bersama mereka. Ini adalah jalan yang benar dan malam ini kami melihat pertunjukan penting dari kedewasaan tim ini,” tegasnya.***

 

 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

29 November 2021 - 07:35 WIB

Atletico Madrid vs Cadiz

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

29 November 2021 - 06:28 WIB

Kemenangan Harga Mati, Laga Arema FC vs Persib Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang

28 November 2021 - 16:30 WIB

Arema FC

Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan saat Balap Rally

28 November 2021 - 12:00 WIB

balap rally

Xpora Virtual Golf Tour 2021, Gairahkan Kembali Sport Tourism Bali

27 November 2021 - 15:08 WIB

Detik-Detik MU Rekrut Ralf Rangnick, Ternyata Sudah PDKT Sejak 2019

27 November 2021 - 12:46 WIB

Ralf Rangnick
Trending di Sport

Sorry. No data so far.