Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPolisi Tangkap Pemeran Pria Video Syur Selebgram Garut

Polisi Tangkap Pemeran Pria Video Syur Selebgram Garut

Bogordaily.net –  menangkap seorang pria bernama Graha Adi Sucipto (22 tahun). Graha adalah pemeran pria dalam video syur yang menampilkan hubungan badan dengan seorang berinisial RM (19 tahun).

“AS ini berhasil ditangkap di wilayah Pondok Gede, Bekasi,” kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Senin 22 November 2021.

Graha Adi Sucipto adalah manajer sekaligus pacar RM. Dilansir dari Tribunnews, Graha mengaku hal itu ia lakukan pada Juli 2021 di sebuah studio foto di Garut.

Dia merekam hubungannya itu secara diam-diam, tanpa sepengetahuan RM. Bahkan ternyata Graha sudah sering melakukan itu.

Graha menggunakan video-video itu untuk menakut-nakuti supaya Sang mau terus berhubungan badan dengannya. Pengacara RM, Syam Yousef mengatakan Graha membuat RM menjadi budak nafsu bejatnya.

“Jadi begitu cara ancamnya, kalau enggak mau datang bakal disebar itu videonya, begitu terus,” ujar pengacara RM, Syam Yousef kepada Tribunjabar.id, Selasa (23/11/2021).

Sampai pada akhirnya RM mengaku ingin putus dengan Graha dengan alasan hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua RM. Graha yang tak terima mengancam akan menyebarkan video-video syur mereka, tapi RM bergeming.

Benar saja, dia akhirnya menyebarkan video itu ke grup Whatsapp dan ke akun Instagram pribadi RM hingga kemudian viral di media sosial.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here