Polresta Bogor Kota Tangkap Begal Yang Bunuh Sopir Taxi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Headline · 22 Nov 2021 14:29 WIB

Polresta Bogor Kota Tangkap Begal Yang Bunuh Sopir Taxi


 Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bogor Kota berhasil menangkap 3 orang begal yang menewaskan seorang sopir taksi dan melukai seorang bocah. Perbesar

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bogor Kota berhasil menangkap 3 orang begal yang menewaskan seorang sopir taksi dan melukai seorang bocah.

Bogordaily.net – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bogor Kota berhasil menangkap 3 orang begal yang meresahkan warga Kota Bogor. Bagiamana tidak, aksi mereka telah membuat satu orang sopir taksi tewas, dan melukai seorang bocah 15 tahun.

“Komitmen kami terhadap  aksi-aksi kekerasan di kota Bogor masih sama, akan ada penanganan yang lebih serius karena menimbulkan ketakutan dan kejahatan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam konferensi pers di Taman Corat Coret, Bogor Utara, Kota Bogor pada Senin 22 November 2021.

Susatyo menjelaskan pada 6 November lalu, tersangka bernama Reynaldi dan satu orang lainnya yang masih buron menyerang seorang sopir taksi Blue Bird bernama Yasin dengan senjata tajam. Aksi itu melukai paha dan akhirnya Yasin meninggal dunia.

Aksi itu dilakukan untuk mencuri ponsel genggam milik Yasin.

“Tersangka mengambil hand phone milik korban  dan tersangka berhasil di tangkap, Reynaldi dan satu lagi DPO [Daftar Pencarian Orang],” kata Susatyo.

Berselang 5 hari, tepatnya pada 11 November Reynaldi kembali beraksi, kali ini bersama dua kawannya yakni Gacun dan Muhammad Haikal. Yang jadi korban adalah seorang anak dari pemilik kios bensin eceran, yang masih berusia 15 tahun.

Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di pinggangnya.

“Sasaran mereka random [acak], mengambil pada jam-jam dini hari yang tidak ada masyarakat yang beraktivitas di malam hari,” katanya.

Susatyo mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Polda Metro Jaya untuk membekuk 3 tersangka pasalnya salah satu aksinya dilakukan di Depok yang merupakan wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan segera apa bila emang melihat kelomok kelompok bermotor yang mengganggu masyarakat,” kata dia.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

 
Baca Lainnya

Mayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi

28 September 2022 - 20:33 WIB

Kabar Gembira! BSH Buka Kesempatan Berkarir, Berikut Persyaratannya

28 September 2022 - 16:16 WIB

kesempatan Berkarir BSH

Nikmati Berbagai Acara di Kafe Tertinggi Kota Bogor

28 September 2022 - 16:06 WIB

Pelayanan Gratis, Babinsa Curug Kawal Program TMKK

28 September 2022 - 15:40 WIB

Serka Eko Tri Ristanto Laksanakan Musyawarah Bersama Para Warga

28 September 2022 - 15:30 WIB

Muayawarah

Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

28 September 2022 - 13:52 WIB

Trending di Kota Bogor