Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanProfil Iñaki Godoy, Aktor Asal Meksiko Pemeran Luffy Versi Live Action

Profil Iñaki Godoy, Aktor Asal Meksiko Pemeran Luffy Versi Live Action

Siapa di antara kalian yang enggak sabar menunggu dari manga sekaligus anime terpopuler, ?

Setelah lama ditunggu akhirnya pemeran serial Live Action ! diumumkan. Mengutip akun Indonesia (NetflixID), yang akan berperan sebagai Monkey D. Luffy adalah aktor Inaki Godoy.

“Ini dia! Bajak Laut Topi Jerami di serial live action : Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy,” demikian dicuitkan @NetflixID pada Rabu 10 November 2021.

Godoy melalui akun Twitternya @Inakigodoy pun menegaskan kabar itu.

“I WILL BE THE PIRATE KING !!! @onepiecenetflix” cuitnya.

 

Godoy adalah aktor kelahiran Mexico tanggal 25 Agustus 2003. Sebelum didapuk memerankan tokoh bajak laut topi jerami yang legendaris itu, Godoy sudah malang melintang di sejumlah film dan acara televisi.

Tercatat Godoy pernah mengambil peran di serial Who Killed Sara? berperan sebagai Bruno. Pada tahun 2020, Godoy juga bermain di film Animo Juventud (Go Youth) sebagai Pedro, dan film La querida del Centauro yang tayang pada 2016-2017.

Tak Cuma Luffy, juga mengumumkan pemeran lainnya. Aktor asal Jepang Mackenyu Arata akan memerankan pendekar pedang Roronoa Zoro. Sebelumnya ia berperan sebagai Enishi di film seri Rurouni Kenshin: Final Chapter. Ia juga pernah mengambil bagian dalam Pacific Rim : Uprising.

Sementara itu aktris cantik asal Amerika Serikat Emily Rudd, mendapat peran Nami. Ia sebelumnya bermain dalam Fear Street dan Hunters. Aktor Jacob Romero Gibson kebagian peran sebagai Usopp dan Taz Skylar akan berperan menjadi koki andalan, Sanji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here