Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPutra Ferdy Element, Renaga Aransemen Ulang Lagu Legendaris Sang Ayah

Putra Ferdy Element, Renaga Aransemen Ulang Lagu Legendaris Sang Ayah

Bogordaily.net – Putra vokalis grup band Ferdy Tahier, Renaga Tahier kembali berkarya di industri Indonesia. Menandai comebacknya, Renaga merilis lagu hasil aransemen ulang dari lagu legendaris milik Sang Ayah, Rahasia Hati.

“tentu saja ini PR banget, harus menyanyikan dengan cara dan gayaku sendiri, lepas dari baying – baying juga Ayah karena Ayah dan Om lucky yang menyanyikan lagu ini sebagai vokalis band , Insya Allah Renaga bisa karena selain om acoy ayah juga jagain produksinya jadi kalo ada nuansa tentunya ayah akan notice duluan” kata Renaga dalam siaran persnya pada Kamis 18 November 2021.

Sebagai pengingat, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjalani hidupnya dalam kenangan cintanya. Dia tidak menyadari waktu telah berlalu lama tapi dia masih terjebak dalam kenangan masa lalunya ketika sang kekasih masih ada disampingnya, Bahkan sosok dalam lagu ini bertekat untuk tidak mencinta jika bukan orang yang sudah memiliki hatinya.

Konsep video klip lagu ini pun dibuat senada dengan cerita dalam lagu tersebut. Uniknya, dalam video klip ini juga akan tampil dua personel yakni Ferdy Tahier dan Lucky Widja sebagai cameo.

“Aku berharap penikmat Indonesia menyukai versi yang aku nyanyikan dan dijadikan playlist lagu yang menemani disetiap kegiatan teman-teman yang menikmati lagu Rahasia Hati” Harap Renaga, “dan Juga yang dulu sangat menyukai lagu rahasia hati versi juga bisa menyukai versi yang aku bawakan” Tambahnya.

Sementara itu, Ferdy Tahier yang juga menjadi produser dalam produksi lagu ini menyatakan, meskipun membawa lagu ia ingin lagu ini berubah total dan menjadi lagu dengan karakter Renaga sepenuhnya.

“Makanya dari musiknya aku minta ke Acoy untuk dibuat berbeda dari agar dapat keluar dari baying-bayang element,” kata Ferdy.

Dan sejauh ini ia merasa puas dengan hasilnya. Menurutnya Renaga telah berhasil membawa lagu itu keluar dari bayang-bayang Element.

“iyah aku rasa Renaga berhasil membawakan dengan gayanya sendiri” tandas Ferdy Tahier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here