Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaRangnick Datang, Ronaldo Cs Terancam Tak Boleh Bawa Mobil Mewah Saat Latihan

Rangnick Datang, Ronaldo Cs Terancam Tak Boleh Bawa Mobil Mewah Saat Latihan

Bogordaily.net – Manajemen resmi menunjuk menjadi manajer sementara sampai akhir musim 2021-2022. Namun, kedatangan Rangnick tampaknya akan mengusik kebiasaan para pemain setan merah.

Bagaimana tidak, dikutip dari The Sun, selama bekerja di RB Leipzig Rangnick diketahui memiliki aturan keras yakni para pemain dilarang membawa mobil pribadi ke fasilitas latihan. Mereka hanya boleh membawa mobil dari klub atau dari sponsor.

Aturan itu pun tampaknya akan diberlakukan di .  Sebagai catatan, saat ini, mobil official adalah keluaran perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, .

Jika aturan ini benar diterapkan, artinya tidak boleh menggunakan satupun kendaraan pribadinya ke Carrington, pusat latihan MU. Padahal, eks punggawa Real Madrid itu dikenal punya hobi mengoleksi mobil-mobil mewah.

Dikabarkan, Cristiano sudah mengoleksi 20 mobil dengan total nilai 17 juta pounds atau setara dengan Rp344 miliar.

Adapun, mobil termurah yang dimiliki Cristiano adalah Mercedes-Benz C220 CDI – Rp572 juta. Sementara mobilnya yang paling mahal adalah Ferrari Monza SP2 senilai Rp28 miliar.

Selain itu, dikabarkan The Sun, mobil-mobil seperti Aston Martin, Lamboghini, Mercedes, dan Range Rover lah yang biasanya terparkir di fasilitas latihan MU.

Adapun pada tahun 2015, manajemen United juga pernah “memerintahkan” para pemainnya untuk menggunakan ke fasilitas latihan. Perintah itu diberikan lantaran pihak resah dengan kelakuan pemain United yang kukuh menggunakan Range Rovers dan Porsche milik mereka untuk latihan padahal sudah memberikan mobil secara cuma-cuma.

“Ini agak memalukan ketika perusahaan otomotif menyerahkan semua mobil gratis itu tapi tidak ada satupun yang mau memakai mobil-mobil itu,” kata seorang sumber kepada Daily Star, dikutip oleh Mirror.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here