RS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Kesehatan ยท 24 Nov 2021 15:21 WIB

RS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa


 Rumah Sakit Islam Bogor melakukan pendatanganan MoU kerja sama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu dhuafa yang menjalani pengobatan pada Rabu 24 November 2021 (Ibnu/bogordaily.net) Perbesar

Rumah Sakit Islam Bogor melakukan pendatanganan MoU kerja sama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu dhuafa yang menjalani pengobatan pada Rabu 24 November 2021 (Ibnu/bogordaily.net)

Bogordaily.net – Rumah Sakit Islam Bogor pagi tadi Rabu 24 November 2021 kembali melakukan pendatanganan MoU Kerjasama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu pasien dhuafa yang menjalani pengobatan.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Rumah Sakit Islam Bogor Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Vp of Crowdfunding kitabisa.com, Fahri Amirulllah mengucapkan, terimakasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Islam Bogor yang sudah bersedia bekerja sama dengan Yayasan kitabisa.

“Alhamdulillah skema bekerja sama dengan Rumah Sakit ini sudah kita lakukan beberapa tahun kebelakang dan sekali lagi hal kecil yang sudah kita lakukan saat ini sudah berkembang dan sudah bekerjasama dengan lebih dari 200 Rumah Sakit dan menyalurkan lebih dari Rp 100 milyar,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

“Harapan kami, melalui kerjasama ini kita bisa lebih banyak lagi menolong orang dan ini inline dengan misi RS Islam Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si menyampaikan bahwa penandatangan MoU ini membuktikan keseriusan RS Islam Bogor untuk terus berkhidmat melayani umat sesuai dengan amanah mulia para pendirinya pada tahun 1982, diantaranya Kyai Soleh Iskandar yang namanya kini diabadikan menjadi jalan besar di Kota Bogor yakni untuk membantu pasien dhuafa dan ulama.

“Memang kebutuhan dana untuk membantu yang dhuafa ini sangat besar dan kita disini punya kebijakan tidak boleh menolak pasien, apalagi yang dhuafa atau ulama. Oleh karena itu, apa yang kita galang bersama Yayasan Kita Bisa insyaallah sangat menolong RS Islam Bogor untuk bisa membantu yang tidak mampu,” ujar Dwi.

Direktur RS Islam Bogor Dr. Djunaidi Ilyas SpPD menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Kita Bisa dan berharap pelaksanaan teknis dan prosedur dari implementasi kerjasama tidak rumit. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Omicron, Warga 8 Negara Ini Dilarang Masuk Indonesia

29 November 2021 - 11:39 WIB

Cek Jadwal Praktik Poliklinik Urologi RSOP Ciamis

28 November 2021 - 15:35 WIB

urologi

Ini Alasan Orang Tua Sering Kehilangan Nafsu Makan

28 November 2021 - 11:26 WIB

nafsu makan

Kapolri dan Bupati Ade Yasin Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia

27 November 2021 - 16:02 WIB

Kapolri dan Bupati Ade Yasin Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia

Percepat Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi di Puskesmas Kedung Badak

27 November 2021 - 15:35 WIB

Percepatan Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Lakukan Vaksinasi Serentak Indonesia di Puskesmas Kedung Badak

Muncul Varian Baru, Negara di Dunia Ramai-ramai Melarang Warganya ke Afrika

27 November 2021 - 14:45 WIB

Trending di Kesehatan

Sorry. No data so far.