Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa

RS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa

Bogordaily.net pagi tadi Rabu 24 November 2021 kembali melakukan pendatanganan MoU Kerjasama penggalangan donasi dengan Yayasan untuk membantu pasien yang menjalani pengobatan.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Vp of Crowdfunding kitabisa.com, Fahri Amirulllah mengucapkan, terimakasih banyak kepada pihak yang sudah bersedia bekerja sama dengan Yayasan kitabisa.

“Alhamdulillah skema bekerja sama dengan Rumah Sakit ini sudah kita lakukan beberapa tahun kebelakang dan sekali lagi hal kecil yang sudah kita lakukan saat ini sudah berkembang dan sudah bekerjasama dengan lebih dari 200 Rumah Sakit dan menyalurkan lebih dari Rp 100 milyar,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

“Harapan kami, melalui kerjasama ini lebih banyak lagi menolong orang dan ini inline dengan misi RS Islam Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si menyampaikan bahwa penandatangan MoU ini membuktikan keseriusan RS Islam Bogor untuk terus berkhidmat melayani umat sesuai dengan amanah mulia para pendirinya pada tahun 1982, diantaranya Kyai Soleh Iskandar yang namanya kini diabadikan menjadi jalan besar di Kota Bogor yakni untuk membantu pasien dan ulama.

“Memang kebutuhan dana untuk membantu yang ini sangat besar dan kita disini punya kebijakan tidak boleh menolak pasien, apalagi yang atau ulama. Oleh karena itu, apa yang kita galang bersama Yayasan insyaallah sangat menolong RS Islam Bogor untuk bisa membantu yang tidak mampu,” ujar Dwi.

Direktur RS Islam Bogor Dr. Djunaidi Ilyas SpPD menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Kita Bisa dan berharap pelaksanaan teknis dan prosedur dari implementasi kerjasama tidak rumit. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here