RS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kesehatan · 24 Nov 2021 15:21 WIB

RS Islam Bogor Gandeng Kitabisa.com Untuk Bantu Dhuafa


 Rumah Sakit Islam Bogor melakukan pendatanganan MoU kerja sama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu dhuafa yang menjalani pengobatan pada Rabu 24 November 2021 (Ibnu/bogordaily.net) Perbesar

Rumah Sakit Islam Bogor melakukan pendatanganan MoU kerja sama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu dhuafa yang menjalani pengobatan pada Rabu 24 November 2021 (Ibnu/bogordaily.net)

Bogordaily.net – Rumah Sakit Islam Bogor pagi tadi Rabu 24 November 2021 kembali melakukan pendatanganan MoU Kerjasama penggalangan donasi dengan Yayasan Kita Bisa untuk membantu pasien dhuafa yang menjalani pengobatan.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Rumah Sakit Islam Bogor Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Vp of Crowdfunding kitabisa.com, Fahri Amirulllah mengucapkan, terimakasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Islam Bogor yang sudah bersedia bekerja sama dengan Yayasan kitabisa.

“Alhamdulillah skema bekerja sama dengan Rumah Sakit ini sudah kita lakukan beberapa tahun kebelakang dan sekali lagi hal kecil yang sudah kita lakukan saat ini sudah berkembang dan sudah bekerjasama dengan lebih dari 200 Rumah Sakit dan menyalurkan lebih dari Rp 100 milyar,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

“Harapan kami, melalui kerjasama ini kita bisa lebih banyak lagi menolong orang dan ini inline dengan misi RS Islam Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan RS Islam Bogor Dr. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si menyampaikan bahwa penandatangan MoU ini membuktikan keseriusan RS Islam Bogor untuk terus berkhidmat melayani umat sesuai dengan amanah mulia para pendirinya pada tahun 1982, diantaranya Kyai Soleh Iskandar yang namanya kini diabadikan menjadi jalan besar di Kota Bogor yakni untuk membantu pasien dhuafa dan ulama.

“Memang kebutuhan dana untuk membantu yang dhuafa ini sangat besar dan kita disini punya kebijakan tidak boleh menolak pasien, apalagi yang dhuafa atau ulama. Oleh karena itu, apa yang kita galang bersama Yayasan Kita Bisa insyaallah sangat menolong RS Islam Bogor untuk bisa membantu yang tidak mampu,” ujar Dwi.

Direktur RS Islam Bogor Dr. Djunaidi Ilyas SpPD menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Kita Bisa dan berharap pelaksanaan teknis dan prosedur dari implementasi kerjasama tidak rumit. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

Baca Lainnya

Mengenal dan Mengetahui Manfaat Sorghum yang Cocok Sebagai Pengganti Nasi

16 Mei 2022 - 22:59 WIB

sorgum

Kenali 5 Tanda Jika Terlalu Banyak Minum Susu!

16 Mei 2022 - 22:38 WIB

minum susu

Jarang Diketahui, Ini 5 Penyebab Alis Sering Kedutan

16 Mei 2022 - 22:08 WIB

alis kedutan

Yuk, Ketahui Cara Mengatasi Kelopak Mata Gatal

16 Mei 2022 - 21:16 WIB

Waspada Sakit Perut Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Kanker Pankreas

16 Mei 2022 - 19:05 WIB

Kesalahan Penggunaan Tabir Surya yang Sering Dilakukan

16 Mei 2022 - 14:02 WIB

Trending di Kesehatan