Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSandiaga Uno Sebut Muhammad Ameer Azzikra Teladan Generasi Muda

Sandiaga Uno Sebut Muhammad Ameer Azzikra Teladan Generasi Muda

Bogordaily.netMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya , putra kedua dari Almarhum Ustaz . Menurutnya, Ameer adalah tauladan bagi generasi muda saat ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Allahumagfirlahu warhamhu @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz . Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” kata lewat akun Instagramnya @sandiuno.

Sandiaga mengungkap beberapa kali membuat janji temu dengan Ameer untuk membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-Zikra. Namun pertemuan itu masih belum terwujud dan tak akan terwujud.

Sandiaga pun mengenang ceramah Ameer di masa lalu. Ameer pernah mengatakan orang yang bertakwa adalah orang yang selalu bahagia.

“Insya Allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat,” kata Sandiaga.

meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 sekitar pukul 01.20 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Kabupaten Bogor. Dikatakan, Ameer meninggal dunia lantaran penyakit infeksi liver yang dideritanya.

“Allah lebih sayang abang ternyata.. Selamat jalan muhammd ku..,” kata Nadzira lewat pada Senin 29 November 2021.

Rencananya, jenazah Ameer akan dimandikan selepas salat subuh, dan pukul 07.00 WIB disalatkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur. Ameer akan dimakamkan di dekat makam sang ayah, Ustaz .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here