Sandiaga Uno Sebut Muhammad Ameer Azzikra Teladan Generasi Muda

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Headline · 29 Nov 2021 10:48 WIB

Sandiaga Uno Sebut Muhammad Ameer Azzikra Teladan Generasi Muda


 Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 (Instagram @ameer_azzikra/bogordaily.net)
Perbesar

Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 (Instagram @ameer_azzikra/bogordaily.net)

Bogordaily.netMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham. Menurutnya, Ameer adalah tauladan bagi generasi muda saat ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Allahumagfirlahu warhamhu @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” kata Sandiaga Uno lewat akun Instagramnya @sandiuno.

Sandiaga mengungkap beberapa kali membuat janji temu dengan Ameer untuk membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-Zikra. Namun pertemuan itu masih belum terwujud dan tak akan terwujud.

Sandiaga pun mengenang ceramah Ameer di masa lalu. Ameer pernah mengatakan orang yang bertakwa adalah orang yang selalu bahagia.

“Insya Allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat,” kata Sandiaga.

Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 sekitar pukul 01.20 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Kabupaten Bogor. Dikatakan, Ameer meninggal dunia lantaran penyakit infeksi liver yang dideritanya.

“Allah lebih sayang abang ternyata.. Selamat jalan muhammd ku..,” kata Nadzira lewat Instagram pada Senin 29 November 2021.

Rencananya, jenazah Ameer akan dimandikan selepas salat subuh, dan pukul 07.00 WIB disalatkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur. Ameer akan dimakamkan di dekat makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

29 Januari 2022 - 02:00 WIB

Layangan Putus

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

28 Januari 2022 - 23:54 WIB

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

28 Januari 2022 - 22:58 WIB

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

28 Januari 2022 - 22:27 WIB

Pandangan pertama

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

28 Januari 2022 - 20:44 WIB

Wow! Penambahan Kasus COVID-19 Capai 9.905 Pasien Per Hari, Ini Daerah Terbanyak

28 Januari 2022 - 18:48 WIB

Trending di Headline