Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSanter Dikaitkan Dengan MU, Erik Ten Hag Justru Mau Fokus Ke Ajax

Santer Dikaitkan Dengan MU, Erik Ten Hag Justru Mau Fokus Ke Ajax

Bogordaily.net – Manchester United tengah mencari setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu 21 November 2021 lalu. Nama pelatih Ajax Amsterdam digadang-gadang masuk daftar manajemen MU untuk menggantikan Ole.

Meski begitu, Ten Hag tampaknya tidak antusias dengan rumor tersebut. Kepada ESPN ia mengatakan masih fokus untuk Ajax Amsterdam.

“Saya berada di dalam daftar pelatih bersama Pochettino? Saya fokus ke tim saya, kami mau meraih banyak hal,” kata Ten Hag dikutip dari ESPN pada Senin 22 November 2021.

Dia mengatakan, selama ini dirinya selalu berharap pemainnya fokus bekerja untuk Ajax. Karenanya dia pun harus memberikan contoh.

“Saya mengharapkan pemain saya agar mereka selalu fokus unruk Ajax. Jadi saya juga harus memberikan contoh untuk itu,” kata .

Ole Out!

Sebelumnya, akhirnya memecat dari kursi kepelatihan Setan Merah. Hal itu menyusul rentetan hasil buruk yang dialami MU. Terakhir, MU harus menelan kekalahan memalukan 4-1 dari Watford di pekan ke-12 Liga Inggris.

dapat mengonfirmasi bahwa telah meninggalkan jabatannya sebagai manajer. Terima kasih atas semuanya, Ole,” demikian tertulis dalam caption akun Instagram pada Minggu 21 November 2021.

Isu kepergian Ole sudah santer terdengar sejak kekalahan memalukan 5-0 dari rival abadi, Liverpool di Old Trafford. di bawah asuhan Ole juga harus menelan kekalahan dari dan tim sekota Manchester City.

Manajemen United sempat menggelar rapat darurat membahas masa depan Ole, tetapi dia masih bisa selamat karena campur tangan Sir Alex Ferguson.

Namun, hasil imbang dari Atalanta dan hasil memalukan dari Watford benar-benar menghabiskan kesabaran manajemen Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here