Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSeorang Pria Tewas Diduga Menabrakkan Diri Ke KRL Jakarta-Bogor

Seorang Pria Tewas Diduga Menabrakkan Diri Ke KRL Jakarta-Bogor

Bogordaily.net – Suhendi Wibowo (65) warga Bantarjati, Jalan Kresna Raya No.61, RT001/RW016, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, tertabrak kereta rel listrik relasi Jakarta-Bogor di Jalan Ponduk Rumput, RT04/RW05, Kebon Pedes, Tanah Sareal, pada Rabu 24 November 2021.

Saat dikonfirmasi ke Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang akibat tertabrak kereta api.

“Sampai saat ini petugas kepolisian sedang menangani perkaranya di TKP,” ujar Humas Iptu Rachmat Gumilar melalui pesan singkat.

Rachmat menjelaskan, Suhendi sudah terlihat mondar mandir di lokasi kejadian sejak pukul 07:00 WIB. Itu ia ketahui berrdasarkan penuturan dua orang saksi, Lasmi dan Abadru Salam,

Namun, saat pukul 08:00 WIB para saksi melihat korban sengaja melompat ke arah kereta api yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Benar saja, korban langsung seketika.

“Saat dilihat, korban sudah tergeletak tak bernyawa di tengah-tengah rel kereta api dengan luka dibagian kepala,” kata dia. (IBNU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here