Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSiap-siap! Hujan Hadiah dari Tabungan Berseri Bank Kota Bogor Hadir Lagi!

Siap-siap! Hujan Hadiah dari Tabungan Berseri Bank Kota Bogor Hadir Lagi!

Bogordaily.net – Tabungan (Berhadiah) merupakan produk Perumda BPR Bank Pasar Kota Bogor, yang diperuntukan bagi masyarakat umum dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

akan diundi setiap setahun sekali untuk para nasabah, semakin besar tabungannya semakin besar juga peluang hadiahnya.

Persyaratannya yakni fotocopy Kartu Identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM yang masih berlaku dan memperlihatkan aslinya dan fotocopy Kartu Identitas Pelajar untuk Pelajar dan memperlihatkan aslinya.

Untuk ketentuan umum, setoran awal tabungan minimal sebesar Rp100 ribu rupiah, setoran selanjutnya sekurang-kurangnya Rp10 ribu, saldo minimum yang harus disisakan sekurang-kurangnya Rp50 ribu.

Kemudian, bunga tabungan sebesar 3,5% per tahun, dengan biaya administrasi sebesar Rp 3.5 ribu per bulan.

Jika penabung tidak tergolong pada klasifikasi penabung pasif, harus memiliki saldo perbulan minimum Rp500 ribu dan sudah mengendap satu bulan, berhak mendapkan poin dan nomor undian. Poin dihitung 1 (satu) tahun berjalan.

Tabungan ke 8 ini memiliki hadiah utama 3 unit sepeda motor, 2 unit lemari es, 2 Led TV 43 dan 23 inch, 2 smartphone, 2 mesin cuci, serta 1 sepeda.

Mulai nabung dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yuk bikin Tabungan dengan datang ke Kantor Pusat, Ciwaringin atau Perumda BPR Kas Sawojajar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here