Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSiapkan Calon Pengganti Ole, MU Kini Bidik Luis Enrique

Siapkan Calon Pengganti Ole, MU Kini Bidik Luis Enrique

Bogordaily.net – Setelah kandas untuk mendapatkan Antonio Conte, yang akhirnya melatih Tottenham, kini bidikan Manajemen tertuju kepada sebagai suksesor pengganti Ole Gunnar Solsjaer, jika tak mampu juga mengangkat performa MU.

Ole sendiri belakangan mendapatkan tekanan besar seiring buruknya performa The Red Devils di sejumlah pertandingan penting
Padahal manajemen sudah memberikannya sejumlah amunisi kelas dunia. Salah satunya adalah , pada musim panas 2021 kemarin.

Ole pun disebut-sebut bisa segera didepak oleh manajemen MU. Meskipun, pria asal Norwegia itu mengaku ia mendapat dukungan penuh dari klub.

Spekulasi terkait calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer terus bermunculan. Kini ada satu nama baru yang muncul. Ia adalah eks pelatih Barcelona, . Kabar itu dilontarkan oleh Manchester Evening News.

Laporan itu menyebut bahwa manajemen MU terkesan dengan kinerja Enrique bersama timnas . Pria 51 tahun itu sendiri baru saja membawa anak-anak asuhnya meraih tiket ke Piala Dunia 2022.

Sebelum ini, Enrique membantu menembus semifinal Euro 2020. Ia juga mengantarkan La Furia Roja nangkring sebagai runner-up di pentas UEFA Nations League 2020-21.

Sebelum munculnya nama , sudah dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih. Di antaranya adalah Antonio Conte, yang akhirnya malah membela Tottenham.

Lalu ada nama bos Leicester City, Brendan Rodgers. Dari Prancis, ada nama eks pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane.

Namun kabarnya MU akan susah bisa merekrut Zidane. Sebab ia disebut memilih menukangi timnas Prancis.

Manchester United sendiri harus menunggu jika ingin merekrut . Sebab ia masih terikat kontrak dengan timnas sampai Desember 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here