Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTahun Depan Vaksinasi COVID-19 Berbayar, Berapa Harganya?

Tahun Depan Vaksinasi COVID-19 Berbayar, Berapa Harganya?

Bogordaily.net rencananya bakal digelar tahun depan, dengan memberikan prioritas bagi kelompok lansia. Hal ini mengacu pada risiko fatalitas COVID-19 para lansia saat terpapar Corona.

Perlu diketahui, hanya peserta yang mendapatkan vaksin gratis. Masyarakat lainnya perlu membayar vaksinasi , berapa perkiraan harganya?

Kabag Ops Pelayanan PT Bio Farma dr Erwin Setiawan belum bisa memastikan harga pasti vaksinasi berbayar. Namun, mengacu pada vaksinasi gotong royong, harganya kemungkinan tak akan jauh berbeda.

“Iya tentu kami juga menunggu nanti dari aspek regulasi jenis vaksin apa yang akan digunakan. Tentunya akan ditetapkan oleh pemerintah dengan pendampingan dari BPKP, kita menunggu vaksin jenis apa yang akan digunakan,” sebutnya dalam konferensi pers FMB9ID_IKP, Kamis 18 November 2021.

“Tetapi sebagai referensi kemarin ini kan vaksin berbayar gotong royong kurang lebih 188 ribu kalau ga salah, dan juga untuk jasa layanannya kurang lebih 117 ribu,” sambung dia.

“Itu mungkin referensi saat ini vaksin yang berbayar yang saat ini ada, yang pelaksanaannya untuk badan hukum dan badan usaha,” pungkas dia.***

 

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here