Tuesday, 23 April 2024
HomeKulinerTempat Ngeteh Autentik Pertama di Bogor, Livetoday Tea & Coffee House

Tempat Ngeteh Autentik Pertama di Bogor, Livetoday Tea & Coffee House

Bogordaily.net – Hadir pertama satu-satunya di Bogor, tempat ngeteh autentik hanya di Livetoday Tea & Coffee House.

Livetoday mempunyai makna, hiduplah degan baik hari ini jangan pernah risau dengan apa yang akan datang. Jangan pernah menyesal apa yang sudah dilewati.

Memiliki konsep garden dengan perpaduan warna putih dan hitam keramik, ini cocok jadi tempat nongkrong untuk kamu yang bosan dengan menu kopi-kopian, boba, atau sebagainya.

Livetoday
White tea chamomile Livetoday Tea & Coffee House. (Istimewa/Bogordaily.net)

Mempunyai lahan yang dikelola sendiri, Livetoday menggnakan bahan-bahan teh alami yang didapatkan langsung dari para petani di Bandung.

Baru launching selama 5 hari, selama pandemi jika kamu datang ke ini akan ada squid experience yang didapatkan yaitu bisa membantu orang lain dan membuka lapangan pekerjaan.

Karena banyak orang-orang yang di PHK sehingga kehilangan pekerjaan. Mungkin dengan adanya ini bisa membantu orang-orang yang terdampak kehilangan pekerjaan disaat pandemi.

Adapun menu andalan yakni white tea chamomile, matcha, matcha latte, tearran berries dan masih banyak lainnya. Ada juga beberapa pastry yang hadir untuk melengkapi teh kamu.

livetoday
Livetoday Tea & Coffee House.  (Istimewa/Bogordaily.net)

Yang unik, cup yang digunakan berukuran panjang yang diberikan beserta tutupnya membuat cup ini berbeda dari yang lainnya.

Cup ini dipilih agar pembeli bisa terkesan dan dapat membawa pulang cup tersebut serta selalu teringat Livetoday.

Dapatkan sensasi meminum teh autentik di Livetoday di Jalan Mandalawangi No 4, Padjajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Untuk pemesanan online bisa sudah tersedia di aplikasi Grab dan Gojek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here