Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalTemukan Tas Berisi Cek Rp35,9 Miliar, Halimah Jadi Duta Amanah

Temukan Tas Berisi Cek Rp35,9 Miliar, Halimah Jadi Duta Amanah

Bogordaily.net yang berprofesi sebagai cleaning service di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, resmi diangkat menjadi ditempat ia bekerja. Hal tersebut berkat kejujuran dirinya menemukan tas berisi senilai ,.

Mengutip dari akun instagram @officialinewstv pada Selasa 2 November 2021 pukul 16:00 WIB diketahui, bertugas sebagai Team Leader Cleaning Service Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara itu berkat kejujurannya, ia akan naik jabatan menjadi supervisor serta diangkat menjadi Bandara Soekarno-Hatta selama setahun kedepan.

“Reward untuk Bu seperti yang sudah disampaikan akan dinaikan jabatannya menjadi suverpisor dan kita mau coba lihat situasinya supaya menjadi selama setahun kedepan,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi, Dorma Manalu 1 November 2021.

Dorma juga menjelaskan lebih lanjut bahwa selain banyak karyawannya yang melakukan hal serupa. Namun dalam jumlah yang kecil tidak mencapai miliaran dan tidak juga viral seperti sekarang.

Sementara itu Dorma menambahkan bahwa karyawan tersebut juga akan diberi penghargaan dan hadiah dari perusahaan pada ulang tahun APS pada bulan November 2021.(Irfan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here