Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorTercapainya NDL Kota Lengkap, Kepala Kantor BPN Jatim Kunjungi Kantah Kota Bogor

Tercapainya NDL Kota Lengkap, Kepala Kantor BPN Jatim Kunjungi Kantah Kota Bogor

Bogordaily.net – Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur beserta jajaran, pada Jum'at 29 Oktober 2021.

Kunjungan kerja tersebut terkait dengan tercapainya NDL “” oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Bapak Ir. H. Jonahar, M. Ec. Dev dan disambut hangat oleh Kepala Kantor Pertanaan Kota Bogor, Rahmat.

Hadir juga jajaran dari Kantor Pertanahan Kota Surabaya 1, Kota Surabaya 2, Kota Malang dan Kabupaten Mojokerto di yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 41, Kota Bogor.

Dalam sambutanya Bapak Kakanwil BPN Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa, beliau pernah studi tiru di dengan Wali Kota Yogjakarta terkait dengan rumah susun pada tahun 2013.

Kantah kota
Kepala Kantor Pertanaan Kota Bogor, Rahmat. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lebih lanjut Beliau menyampaikan tujuan kunjungan kerja kali ini adalah untuk belajar “” karena di Jawa Timur sendiri belum ada “”.

Menurutnya, dengan adanya giat ini semoga jajaran dari Jatim bisa belajar bagaimana cara mencapai “”.

Mewakili Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Kabid Survei dan Pemetaan Bapak Hesekiel Sijabat, ST dalam sambutanya menyampaikan dengan kunjungan Bapak Kakanwil kali ini membuat jajaran Jabar merasa diapresiasi.

Selan itu hal ini juga akan menjadi semangat bagi Jabar untuk mempercepat Kantor Pertanahan yang lain untuk bisa segera lengkap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here