Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTiba Di Jakarta, Sang Kakek Ungkap Keadaan Gala Sky

Tiba Di Jakarta, Sang Kakek Ungkap Keadaan Gala Sky

BogorDaily.Net Andriansyah, Putra dari dan Febri Andriansyah alias bibi akhirnya tiba di pada Senin (8/11/2021). Ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal mengatakan hingga kini cucunya itu masih kerap menangis, apalagi ketika bertemu dengan orang lain termasuk Faisal sendiri. Ia menduga Gala masih trauma atas yang dialaminya.

“Ini sekarang saja si Gala aja ini masih trauma. Trauma, lihat orang saja entah takut atau gimana. Sama saya yang biasa peluk-pelukan sekarang saja dia agak ngeri-ngeri sedap istilahnya takut dia. Takut entah kenapa, saya juga bingung, rewel sekarang,” cerita Faisal di kawasan Pesanggrahan, Selatan, Senin (8/11/2021).

Faisal menceritakan, Gala selalu menangis setiap kali baru bangun dari tidur. Ia menduga itu dikarenakan Gala rindu dengan kedua orang tuanya.

“Tapi yakin dan percaya saya, mungkin di dalam pikirannya makanya rewel dia mencari mama dan papanya. Tapi karena tidak melihat mama dan papanya, makanya kerewelan itu tumbuh,” ceritanya.

Selain itu, ia menambahkan, Gala masih tidak ingat badan mengingat Gala yang baru selesai menjalani operasi mata dan luka-lukanya yang masih belum benar.

Karena alasan-alasan itu sampai saat ini Faisal masih enggan menunjukkan cucunya itu ke hadapan publik.

Pasangan dan meninggal dunia dalam tunggal di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Dalam kejadian itu, 3 orang penumpang lainnya selamat, di antaranya adalah Gala, Tubagus Jody, dan pengasuh Gala. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here