Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Akui Bermain HP Sebelum Kecelakaan

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Akui Bermain HP Sebelum Kecelakaan

Bogordaily.net , mengakui bahwa dirinya sempat bermain ponsel saat menyetir mobil dalam perjalanan di tol Jombang.

“Iya, katanya begitu saat diinterogasi,” kata Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy ketika dihubungi, Sabtu 6 November 2021.

Oleh karenanya, penyidik Laka menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Dari pemeriksaan sementara Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.

mengaku 120 kilometer per jam,” ucap Kennedy.

Perihal adanya kemungkinan menjadi tersangka, pihak kepolisian masih akan mendalami dan tergantung dari hasil penyidikan.

“Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan. Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi belum bisa ditanyai lebih lanjut,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi dan suaminya, Febri Ardiansyah, mengalami tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis 4 November pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara terjadi karena faktor kelelahan . Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here