Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Resmi Buka Piala Wali Kota Bogor 2021!

Bima Arya Resmi Buka Piala Wali Kota Bogor 2021!

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor resmi membuka kompetisi sepak bola tahun 2021 di GOR Pajajaran berlokasi di Jalan Ahmad Yani, RT04/RW01, Kelurahan , Kecamatan , Kota Bogor, Senin 6 Desember 2021.

Pada acara peresmian tersebut, Wali Kota Bogor didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Heri Karnadi, Ketua Asosiasi Kota PSSI Kota Bogor Eko Prabowo, Kapolsek Kompol Suhartono, Danramil Heru Susilo dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby.

Heri Karnadi mengatakan ini adalah kegiatan yang pertama di Bogor yang mengikutsertakan seluruh tim 33 seri 2 di Jawa barat, memang tidak semua tim tapi pesertanya adalah tim 33 seri 2 karena bertepatan dengan hari menjelang 33 resmi bergilir.

Namun, ia namakan Wali Kota ini sebagai turnamen, tepatnya turnamen pramusim liga 3 seri 2 di Kota Bogor Jawa barat.

“Turnamen ini ingin kita agendakan tahunan supaya menjadi persiapan bagi tim sebelum tampil di liga 3. Nah berikut menjadi suatu turnamen yang kita kembangkan lagi berikutnya baik dari sisi peralatannya dan juga jumlah pesertanya,” kata Heri kepada Bogordaily.net.

Turnamen ini akan digelar selama 4 hari. Pada hari pertama ini akan ada 4 pertandingan dan akan dilanjutkan pada lusa hari dan Kamis 9 Desember 2021.

“Sekarang ada 8 tim yang ikut bertanding hari ini dari Bogor ada 2 tim, Depok 1 tim, Bandung Barat 1 tim dari Cimahi,” jelasnya.

Juara nantinya akan mendapatkan Piala Wali Kota dan uang pembinaan.

“Untuk pemenangnya nanti ada hadiahnya berupa uang pembinaan dan mereka tidak usah bayar alias gratis untuk uang pendaftaran peserta,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here