Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBogor Senior Hospital Beri Promo Paket Hidroterapi untuk Akhir Tahun

Bogor Senior Hospital Beri Promo Paket Hidroterapi untuk Akhir Tahun

Bogordaily.net – Sambut akhir tahun 2021, () memberikan promo yang merupakan metode pengobatan atau pemulihan menggunakan air untuk mengobati penyakit atau meringankan kondisi yang menyakitkan.

Metode ini terkait dengan terapi hidrotermal, dimana suhu air yang diubah-ubah digunakan untuk menyembuhkan. Dengan harga Rp2 juta rupiah, pasien bisa melakukan pengobatan selama 6 kali.

Hidroterapi juga bisa digunakan untuk pemulihan berbagai masalah tulang belakang, ankylosing spondylitis, arthritis, kelumpuhan, stroke, dan luka bakar yang mampu meringankan kondisi tersebut dengan mengurangi tingkat stres dan memperbaiki pembengkakan sendi.

Terapi ini juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dengan memperlebar pembuluh darah, sehingga lebih banyak oksigen dipasok ke jaringan yang mengalami pembengkakan.

Perbaikan sirkulasi darah juga memperlancar sirkulasi getah bening sehingga membersihkan tubuh dari racun.

Oleh karena itu, orang-orang yang menderita berbagai penyakit seperti rematik, radang sendi, linu panggul, sakit punggung, insomnia, kelelahan, stres, sirkulasi darah yang buruk, nyeri otot, kram, kaku, terapi air (hidroterapi) bisa digunakan untuk meringankan masalah tersebut.

Bagi yang berminat promo ini hanya sampai tanggal 13 Januari 2022. Dan biaya pendaftaran juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Pengobatan dilakukan hanya pada hari Selasa dan Jumat. Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut hubungi ke nomor 0251-755-6777 dan 0817-7099-8889.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here